opensubscriber
   Find in this group all groups
 
Unknown more information…

d : diskusi-kepemimpinan@yahoogroups.com 1 September 2010 • 4:11PM -0400

[Diskusi-Kepemimpinan] File - Tata Tertib milis Diskusi-Kepemimpinan
by Diskusi-Kepemimpinan

REPLY TO AUTHOR
 
REPLY TO GROUP




Untuk menjamin kebebasan berpendapat (sepakat untuk tidak sepakat) sekaligus untuk kenyamanan bersama, ditetapkan Tata Tertib milis Diskusi-Kepemimpinan sebagai berikut :

1. Milis Diskusi-Kepemimpinan hanya menerima dan meneruskan e-mail yang mengandung unsur kebaikan, menarik dan inspiratif. Artikel harus disajikan secara utuh.

2. Pola komunikasi antar anggota Milis Diskusi-Kepemimpinan bersifat Interaktif atau Dua Arah. Untuk itu :

a. Bagi rekan yang ingin berdiskusi, memberikan tanggapan, keberatan ataupun protes keras  atas artikel sebelumnya, disarankan untuk menyajikannya dalam bentuk tulisan / artikel tandingan lengkap dengan alasan, dalil ataupun dasar hukumnya

b. Tanggapan, keberatan ataupun protes keras yang bersifat menilai / menyerang langsung pribadi penulis terdahulu, tidak akan diteruskan Moderator.
  
c. Bagi yang bermaksud bertanya, memberikan tanggapan, komentar pendek, protes keras, disarankan langsung ke e-mail pribadi (japri) terkait.

d. Apabila dipandang perlu, Moderator berhak memberikan catatan kaki serta  melakukan proses editing dengan tanpa mengubah ide penulisan.

e. Email tanggapan / komentar (Re:) yang bersifat celetukan atau basa basi tidak akan diteruskan Moderator.

3. Email Diskusi-Kepemimpinan di moderasi, oleh sebab itu email yang tidak sesuai dengan tujuan milis, seperti artikel yang mengandung unsur SARA, SPAM, Pornografi, MLM, Iklan, Pelecehan, Umpatan, Penipuan, Fitnah, Kabar Bohong dll. akan diedit / ditolak / dihapus. Anda dapat langsung di "banned" Moderator tanpa peringatan terlebih dahulu. Iklan yang diawali dengan artikel tentang kepemimpinan dapat dipertimbangkan untuk dimuat, namun bersifat pilihan (optional).

4. Kami menyadari, walaupun dilakukan filtering, tidak tertutup kemungkinan lolosnya informasi palsu seperti pengumuman undian berhadiah, tawaran kerja sama, ataupun lowongan kerja yang mengandung unsur penipuan, untuk itu Anda diminta waspada dan kerugian ataupun segala akibat yang ditimbulkannya menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya.

5. Isi dan kebenaran artikel, komentar ataupun tanggapan, sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim !

6. Gunakan fasilitas Milis secara bertanggung jawab dan tetap WASPADA !

Selamat Berkontribusi dan Selamat Menikmati !

Bookmark with:

Delicious   Digg   reddit   Facebook   StumbleUpon

opensubscriber is not affiliated with the authors of this message nor responsible for its content.