opensubscriber
   Find in this group all groups
 
Unknown more information…

z : zamanku@yahoogroups.com 18 May 2007 • 12:27AM -0400

[zamanku] Kisah Muhammad menikahi Aisyah
by feifei2899

REPLY TO AUTHOR
 
REPLY TO GROUP



--- In debat_antar_agama@yaho..., Lambert Manroe
<lambertmanroe@> wrote:
>
> Muhammad Menikahi Aisyah
> Muhammad (53th) kawin dengan bocah imut Aisyah (6th).
> Dalam kalangan islam sendiri pendapat mengenai masalah ini terbagi
menjadi tiga:
> 1. Kelompok yang Mempercayai dan mengamini tindakan muhammad yang
menikahi aisah pada usia 6 tahun dan mengaulinya pada usia 9 tahun
> 2. Kelompok yang melakukan pembelaan bahwa aisah sudah haid dan
boleh "digauli"
> 3. Kelompok yang menganggap cerita itu hanya Dongeng belaka (tidak
ada pernikahan antara aisah dan muhammad)
>
> Menurut Hadist (Sahih al Bukhari) yg saya kutip ini:
> Volume 7, Book 62, Number 64:
> Narrated 'Aisha:
>
> that the Prophet married her when she was six years old and he
consummated his marriage when she was nine years old, and then she
remained with him for nine years (i.e., till his death).
>
> ---- terjemahan:
> Diceritakan oleh Aisha
> Bahwa Nabi menikahinya ketika ia berusia enam tahun dan berhubungan
suami istri ketika dia berusia sembilan tahun, dan dia tetap menjadi
istrinya selama sembilan tahun (yaitu sampai kematian nya (Nabi) )
>
> Bukhari vol. 7, #88:
>
> "Narrated Urwa: "The prophet wrote the (marriage contract) with
Aisha while she was six years old and consummated his marriage with
her while she was nine years old and she remained with him for nine
years (i.e. till his death).""
>
> Bukhari vol. 5, #234 says:
>
> "Narrated Aisha: The prophet engaged me when I was a girl of six.
We went to Medina and stayed at the home of Harith Kharzraj. Then I
got ill and my hair fell down. Later on my hair grew (again) and my
mother, Um Ruman, came to me while I was playing in a swing with some
of my girl friends. She called me, and I went to her, not knowing
what she wanted to do to me. She caught me by the hand and made me
stand at the door of the house. I was breathless then, and when my
breathing became all right, she took some water and rubbed my face
and head with it. Then she took me into the house. There in the house
I saw some Ansari women who said, "Best wishes and Allah's blessing
and a good luck." Then she entrusted me to them and they prepared me
(for the marriage). Unexpectedly Allah's messenger came to me in the
forenoon and my mother handed me over to him, and at that time I was
a girl of nine years of age."
>
> FROM THE HADITH OF SAHIH MUSLIM VOLUME 2, #3309
>
> Aisha reported: Allah's Messenger married me when I was six years
old, and I was admitted to his house at the age of nine….
> Ingat bahwa 'nabi' Muhamad dikatakan sbg:
>
> "And surely thou hast sublime morals" (Q.68:4).
> "Indeed in the Messenger of Allah you have a good example to
follow"(Q.33:21).
>
> We sent thee not, but as a Mercy for all creatures.Wammaa
arsalnaaka illaa rahmatal lil- aalameen! (Q.21:107).
>
> Verily this is the word of a most honorable Messenger, (Q.81.19)
>
> Nah, apakah patut seseorang yg dikatakan 'contoh yang paling bagus
dan paling terhormat utk segala jaman' mau saja mengikuti tradisi yg
tidak pantas 'utk segala jaman' ?
>
> Ingat bahwa Abu Bakr, ayah Aisha, sempat protes pada Muhamad. Tapi
langsung di fait accomply oleh Muhamad. Kata Muhamad, wong Allah yang
nyuruh gua.
> Menyedihkan bahwa Muslim tidak lagi bisa membedakan mana yg baik
dan mana yg buruk. Gua rasa kalau si Muhamad meniduri kambingpun,
Muslim akan OK-OK saja. Apa kata nabi deh.
>
> Muslim = YESMEN TOTAL !!
>
> Terjemahan Ali Audah, Cetakan keduapuluh delapan terbitan Litera
AntarNusa, ISBN:979-8100-02-6)
>
> Halaman 151:
> Muhammad Melamar Aisyah
> ......
> Masa berkabung terhadap Khadijah itu pun sudah pula berlalu.
Terpikir olehnya akan beristri, kalau-kalu istrinya itu kelak akan
dapat juga menghiburnya, dalam mengobati luka dalam hatinya, seperti
dilakukan Khadijah dulu. Tetapi dalam hal ini ia melihat pertaliannya
dengan orang-orang Islam yang mula-mula itu harus makin dekat dan
perlu dipererat lagi. Itu sebabnya ia segera melamar putri Abu Bakr,
Aisyah. Oleh karena waktu itu ia masih gadis kecil yang baru berumur
tujuh tahun, maka yang dilangsungkan baru akad nikah, sedang
perkawinan berlangsung dua tahun kemudian, ketika usianya mencapai
sembilan tahun.
>
> Halaman 206:
> Perkawinan Nabi dengan Aisyah:
> ......
> Ketika itulah Muhammad menyelesaikan perkawinannya dengan Aisyah
bt. Abu Bakr, yang waktu itu baru berusia sepuluh atau sebelas tahun
[note: ini orang membual kok nggak cross check dulu ya. di hal 151
dia bilang sendiri umur 9, terus malu barangkali mengakui yang
sebenarnya, diganti umur 11]. Ia adalah seorang gadis yang lemah-
lembut dengan air muka yang manis dan sangat disukai dalam pergaulan.
Ketika itu ia sedang menjenjang remaja putri, mempunyai kegemaran
bermain-main dan bersukaria. Pertumbuhan badannya baik sekali.
> Pertama ia pindah ke tempatnya yang sekarang di samping tempat
Sauda di sisi mesjid, ia melihat Muhammad adalah seorang ayah yang
penuh kasih-sayang, seorang suami yang penuh cinta-kasih. Ia tidak
keberatan ikut bermain-main dengan barang-barang mainannya itu.....
>
> Kesimpulan:
> Alasan perkawinan: MENGHIBUR HATI
> Usia Aisyah: 9 Tahun - masih anak kecil, masih main boneka.
>
> Kalangan umat muslim sendiri terpecah dua dalam hal perkawinan
Muhammad (54 th) dengan Aisha (6 th).
>
> Satu kalangan dengan gagah mengatakan bahwa memang benar Muhammad
mengawini Aisha pada umur 6 th menidurinya pada umur 9 th karena
memang tercatat demikian dalam beberapa hadist Sahih (Bukhari dan
Muslim) dan berupaya membela habis-habisan alasan Muhammad meniduri
Aisha pada usia 9 th dengan mengesampingkan seluruh nilai moral dan
hati nurani yang ada, misalnya umur 9 th sudah matang secara fisik
atau sudah mens yang artinya sudah siap utk ditiduri tanpa
memperhatikan sisi psikologisnya sama sekali.
>
> Kalangan lain, mungkin karena lebih memperhatikan nilai2 moral dan
hati nurani, berupaya mati-matian menyanggah bahwa Muhammad menikahi
Aisha pada usia 6 th dengan mengajukan hipotesa2 bahwa Aisha waktu
itu sudah berumur paling tidak 16 th, dan dengan sendirinya
menyanggah kesahihan hadist yang sudah dinyatakan sahih.
>
> Kedua pendapat tersebut di atas sama2 merupakan upaya untuk
membersihkan "cacat" yang ada, tetapi upaya kedua kalangan tsb tidak
menolong.
>
> Jika memang benar Muhammad mendiuri anak 9 th yang masih bermain
dengan bonekanya, maka nilai moral yang disunnahkan oleh Nabi
Muhammad sangat "menjijikan" dan tidak bisa diterima oleh siapa saja
yang masih bermoral dan berhati nurani. Seorang Nabi selayaknya
memberikan standard nila moral yang tinggi dan bukan terbawa arus
pada saat itu.
>
> Jika ternyata Muhammad mengawini Aisha bukan pada umur 6 th spt
yang tercatat dalam hadist2 sahih, maka bagaimana kesahihan hadist2
tsb dapat dipertanggunjawabkan. Dengan sendirinya Al Quran juga layak
dipertanyakan kesahihan, keaslian, dan keabsahannya.
>
> Tetapi untuk topik ini, kita akan mempertanyakan nilai2 moral apa
yang hendak diajarkan oleh Nabi Besar kepada umat muslim dengan:
>
>
> 1.     Mencontohkan mengawini anak ingusan berusia 6 th dan
menidurinya pada usia 9 th.
>
> Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith
065.
>
> Narrated By 'Aisha:
> That the Prophet married her when she was six years old and he
consummated his marriage when she was nine years old. Hisham said: I
have been informed that 'Aisha remained with the Prophet for nine
years (i.e. till his death)."
>
> Sahih Muslim. Book 8. Marriage. Hadith 3310.
> 'Aisha (Allah be pleased with her) reported: Allah's Apostle (may
peace be upon him) married me when I was six years old, and I was
admitted to his house when I was nine years old.
>
>
> 2.     Menyatakan bahwa "legitnya" Aisha yang berumur 9 th secara
fisik, seperti tharid (hidangan roti dan daging), tidak ada
bandingannya.
>
> Sahih Bukhari. Volume 4, Book 55, Number 623:
>
> Narrated Abu Musa:
> Allah's Apostle said, "Many amongst men reached (the level of)
perfection but none amongst the women reached this level except Asia,
Pharaoh's wife, and Mary, the daughter of 'Imran. And no doubt, the
superiority of 'Aisha to other women is like the superiority of
Tharid (i.e. a meat and bread dish) to other meals."
>
>
> 3.     Menganjurkan untuk mengawini anak2 gadis perawan yang masih
ingusan sehingga bisa meraba2 mereka dan bermain2 dengan mereka.
>
> Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith
017.
>
> Narrated By Jabir bin 'Abdullah :
> When I got married, Allah's Apostle said to me, "What type of lady
have you married?" I replied, "I have married a matron' He
said, "Why, don't you have a liking for the virgins and for fondling
them?" Jabir also said: Allah's Apostle said, "Why didn't you marry a
young girl so that you might play with her and she with you?'
>
>
>
>
> Jika kita telusuri diskusi tentang ini biasanya Muslim tanggung
akan berdalih bahwa pada Usia 9 th Aisah sudah besar dan sudah
menstruasi (alias sudah matang untuk digauli secara seksual tanpa
melihat pribadi yg masih kekanak kanakan yg dibuktikan pula dalam
Haditz bahwa Aishah masih senang bermain boneka. Jadi jelas Aimnya
hanyalah pada Sexual Intercourse yg dirasionalkan Halal. Dan bagi
mereka yg tidak mengerti Bahasa Inggris dan hanya bisa Bahasa
Indonesia dn ARAB bisa membuka resources tentang ISLAM di
http://hadith.al-islam.com/bayan/ind
>
>
> Menurut hadist2 SAHIH berikut ini, Aisah dinikahi Muhammad pada
usia 6 tahun dan ditiduri/digauli pada usia 9 th.
>
> Sunan Abu Dawud, Vol. 2, #2116:
> "Aisha said, "The Apostle of Allah married me when I was seven
years old." (The narrator Sulaiman said: "Or six years."). "He had
intercourse with me when I was 9 years old."
>
>
> Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64
>
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/062.sbt.
html#007.062.064
> Narrated 'Aisha: that the Prophet married her when she was six
years old and he consummated his marriage when she was nine years
old, and then she remained with him for nine years (i.e., till his
death).
>
>
> Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 65
>
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/062.sbt.
html#007.062.065
> Narrated 'Aisha: that the Prophet married her when she was six
years old and he consummated his marriage when she was nine years
old. Hisham said: I have been informed that 'Aisha remained with the
Prophet for nine years (i.e. till his death)." what you know of the
Quran (by heart)'
>
>
> Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 88
>
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/062.sbt.
html#007.062.088
> Narrated 'Ursa:
> The Prophet wrote the (marriage contract) with 'Aisha while she was
six years old and consummated his marriage with her while she was
nine years old and she remained with him for nine years (i.e. till
his death).
>
>
> Sahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 236.
>
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/058.sbt.
html#005.058.236
> Narrated Hisham's father:
> Khadija died three years before the Prophet departed to Medina. He
stayed there for two years or so and then he married 'Aisha when she
was a girl of six years of age, and he consumed (sic – consummated)
that marriage when she was nine years old.
>
>
> Apakah "consummated the marriage" berarti melakukan hubungan intim?
Jawabnya YA.
>
>
> Argumentasi dari Muslim bahwa pada usia 9 th Aisha sudah haid juga
tidak tepat karena menurut hadist2 yang sahih pada usia tsb Aisha
masih belum haid.
>
> Dari sumber hadist yang sahih, kita bisa melihat bahwa pada usia 9
th saat digauli, Aisha masih belum akil baliq. Bahkan dari hadis2 tsb
pada usia sekitar 14-15 saat perang Khaybar, Aisha masih belum haid
karena masih bermain dengan boneka. Dalam aturan hukum Islam yang
ketat pada jaman Nabi, bermain boneka hanya diperbolehkan bagi anak2
kecil yang belum akil baliq. Kesimpulannya, Aisha belum akil baliq
pada usia 9 th saat digauli, bahkan pada usia 14-15 pun saat perang
Khaybar dia belum haid.
>
> Sunan Abu Dawud, Vol. 2, #2116:
> "Aisha said, "The Apostle of Allah married me when I was seven
years old." (The narrator Sulaiman said: "Or six years."). "He had
intercourse with me when I was 9 years old."
>
>
> Sahih Bukhari Volume 8, Book 73, Number 151
>
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/073.sbt.
html#008.073.151
> Narrated 'Aisha:
> I used to play with the dolls in the presence of the Prophet, and
my girl friends also used to play with me. When Allah's Apostle used
to enter (my dwelling place) they used to hide themselves, but the
Prophet would call them to join and play with me. (The playing with
the dolls and similar images is forbidden, but it was allowed
for 'Aisha at that time, as she was a little girl, not yet reached
the age of puberty.) (Fateh-al-Bari page 143, Vol.13)
>
>
> Sunan Abu Dawud. Book 36. General Behavior. Hadith 4914.
> Narrated By 'Aisha, Ummul Mu'minin : When the Apostle of Allah
(pbuh) arrived after the expedition to Tabuk or Khaybar (the narrator
is doubtful), the draught raised an end of a curtain which was hung
in front of her store-room, revealing some dolls which belonged to
her.
>
> He asked: What is this? She replied: My dolls. Among them he saw a
horse with wings made of rags, and asked: What is this I see among
them? She replied: A horse. He asked: What is this that it has on it?
She replied: Two wings. He asked: A horse with two wings? She
replied: Have you not heard that Solomon had horses with wings? She
said: Thereupon the Apostle of Allah (pbuh) laughed so heartily that
I could see his molar teeth.
>
>
> Alasan bahwa Muhammad mengawini Aisha adalah untuk memperkuat tali
persaudaraan dengan "suadara angkatnya" Abu Bakr juga tidak valid
karena Abu Bakar jelas keberatan karena mereka adalah saudara angkat.
Tetapi Muhammad tetap memaksa dan mengatakan tidak menjadi masalah
padahal dia pernah menolak tawaran dari Hamza, saudara angkatnya
juga, untuk menikasih puterinya:
>
> Menurut hadist berikut Abu Bakr keberatan saat Muhammad melamar
Aisah.
>
> Sahih Bukhari. Volume 7. Book 62. No. 18
>
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/062.sbt.
html#007.062.018
> Narrated 'Ursa:
> The Prophet asked Abu Bakr for 'Aisha's hand in marriage. Abu Bakr
said "But I am your brother." The Prophet said, "You are my brother
in Allah's religion and His Book, but she (Aisha) is lawful for me to
marry."
>
>
> Abu Bakr sebenarnya tidak salah karena dalam tradisi bangsa Arab
persaudaran walaupun saudara angkat sama artinya dengan saudara
kandung. Demikian juga dengan anak angkat. Adalah tabu mengawini anak
saudara angkat atau isteri anak angkat menurut moral bangsa2 Arab
pada waktu itu.
>
> Muhammad sendiri pun menolak saat di tawarin untuk menikah dengan
anak Hamza (yang juga adalah saudara angkat spt halnya Abu Bakr)
dengan alasan bahwa anak Hamza adalah keponakan angkatnya (seperti
halnya Aisha juga adalah keponakannya):
>
> Sahih Bukhari. Volume 7, Book 62, Number 37:
>
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/062.sbt.
html#007.062.037
>
> Narrated Ibn 'Abbas:
> It was said to the Prophet, "Won't you marry the daughter of
Hamza?" He said, "She is my foster niece (brother's daughter). "
>
> Memang ada kontroversi mengenai berapa usia Aisha waktu dinikahi
Muhammad.
> Tapi secara tradisi, umumnya menerima bahwa usia Aisha waktu
dinikahi Muhammad
> adalah 9 th.
>
> Khomeini membuat peraturan usia minimal pernikahan adalah 9 th,
kerena ingin meng
> "imitasi" Muhammad. Dan bagi dia, sah-sah saja.
>
> Tapi sebenarnya, berapapun usia Aisha, serang kakek yang jadi
panutan, apapun motif
> nya, tidaklah etis menikahi gadis se usia cucunya(bahkan cicit?).
Kalo tujuannya
> mau menolong, bukankah lebih baik diangkat anak.
>
> Muhammad mirip oom-oom yang doyan ABG.
>
> Plus perkara Aisya tidak protes :
> -kalau protes keluarganya akan dipermalukan atau dimusuhi atau Abu
Bakr kehilangan jabatan atau : Aisya dibunuh (ingat bahwa nabi paling
nggak tahan kritik) !
> -kalau Aisya protes, tidak ada Sahabat nabi yg berani mencatatnya
dlm hadis, nanti mereka yang akan dibunuh
> - Aisya mengalami stockholm syndrome, ingat kasus2 korban sandera
jadi suka sama sang penyandera (contoh : Yvonne Ridley)
> - Aisya demen juga kekuasaan nabi ... kenapa kagak ? Jadi RATU !
> Gua aja mau kalau ada puteri Brunei (yg punya 100 milyar dolar)
ngelamar gua dan dunia akan nunduk2 pada gua dan menyebut gua yg
Dipertuan Agung Ali5196.
>
> Kalau anda denger berita pastor nidurin anak (dewasa sekalipun),
anda akan marah, merasa jijik dan merasa nggak pantas.
>
> Nah, kenapa kalau nabi--- yg moralnya harus 1000 kali lebih mulia
dari pastor---naksir anak umur 6 thn malah dibenarkan ? Bahkan kalau
AIsya umur 24 tahunpun, NGGAK PANTES TAHU, KAWIN GONTA GANTI dan ORGY
SEGALA ...
> Anda seorang Muslim mengelak: Nabi Muhammad tidak menikah dengan
anak umur 9 thn.
> Jawabanmu kok tidak sama dengan isi hadis sahih?
>
> Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915, juga Nomer 4915 and Nomer 4915
> Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
> Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam
tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut
versi Bishr:Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain
ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku.
Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai
suami istri ketika aku berusia sembilan tahun. Ia (Umm Ruman)
menghentikanku di pintu, dan aku meledak tertawa.
>
> Dan biasa bermain dengan boneka2nya.
> Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
> Dinyatakan 'Aisha:
> Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2
perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya
masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang
Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku.
(Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi
dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil,
belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)
>
> Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
> 'A'isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah
menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad)
membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan
tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia
(A'isha) berusia delapanbelas tahun.
>
> Kagak kuat menerima kenyataan yah bahwa nabimu memang seorang
fedofil alias punya selera seksual yang menyimpang gara2 kelainan
jiwa? Mana ada orang dewasa yang doyan menyetubuhi anak2 di bawah
umur yang masih doyan main boneka? Jangan bilang hadis2 di atas
bohong kalau tidak bisa membuktikan. Lagipula kita sudah tahu
bagaimana menilai kesahihan hadis berdasarkan ilmu pengetahuan agama
Islam:
> Ilmu pengetahuan tentang Hadist
> Ada lagi Muslim yang berkata:  Muslim sama sekali tidak
mempermasalahkan kenapa Nabi Muhammad SAW menikah dengan Aisyah.
> Bohong. Mungkin elo yang sama2 fedofil kayak si Mo memang tidak
mempermasalahkan penyimpangan seksual menjijikan seperti ini. Tapi
Muslim2 lain yang masih normal merasa sangat terganggu bathinnya.
Mereka tahu memperkosa anak ingusan adalah dosa besoar sekali segede
gajah purba. Karena itu pula thread ini (Anda tahu Muhamad (umur 53)
menikah dgn anak umur 9 tahun? - Faithfreedom) dikunjungi sampai (so
far) 4890 kali dan thread lain yang serupa (Nilai Moral Nabi Yg
Meniduri Gadis 9 Th - Faithfreedom) dikunjungi sampai (so far) 36406
kali.
>
> Orang yang masih memiliki hati nurani pasti merasa gundah
mengetahui kakek2 usia 53 tahun menggenjoti anak ingusan usia 9
tahun. Hanya Muslim yang membutakan mata hati dan pikiran saja
seperti elo yang sanggup untuk tidak mempersalahkan hal ini. Pokoknya
bagi Muslim kayak elo semua yang dilakukan si Mo HALALALAL saja. Mau
memperkosa, merampok, membunuhi, menipu, bohong, menyiksa, dll,
pokoknya semua halal karena yang melakukannya si Mo.
> Baca Mujizat Terbesar Muhammad adalah Sex
> Ada Muslim yang nyeletuk: Muhammad menikahi gadis usia 9th tidak
melanggar hukum!
> Kalau gitu pakai UU anti pornografi dari RI aja.
> http://www.lbh-apik.or.id/ruu-pornografi.htm
>
> Pasal 11
> (1) Setiap orang dilarang membuat tulisan, suara atau rekaman
suara, film atau yang dapat disamakan dengan film, syair lagu, puisi,
gambar, foto, dan/atau lukisan yang mengeksploitasi daya tarik
aktivitas anak-anak yang melakukan masturbasi, onani dan/atau
hubungan seks.
> Baru bikin tulisan yang merangsang anak secara seksual aja sudah
dilarang, apalagi kegiatan menyetubuhi anak itu sekalian.
>
> Pasal 29
> (3) Setiap orang dilarang menyuruh anak-anak untuk melakukan
masturbasi, onani,atau gerakan tubuh yang menyerupai kegiatan
masturbasi atau onani.
> Baru menyuruh anak melakukan onani saja sudah dilarang, apalagi
menyetubuhi anak itu sekalian.
>
> Berapakah batasan usia anak menurut Pemerintah Indonesia?
> 16. Anak-anak adalah seseorang yang belum berusia 12 (dua belas)
tahun
> 17. Dewasa adalah seseorang yang telah berusia 12 (dua betas) tahun
keatas.
>
> Sekarang bandingkan dengan hukum dari negara kafir USA:
> Child Sexual Molestation Law and Legal Definition
> The National Center on Child Abuse and Neglect defines child sexual
assault as: "Contacts or interactions between a child and an adult
when the child is being used for sexual stimulation of the
perpetrator or another person when the perpetrator or another person
is in a position of power or control over the victim." Sexual abuse
has been defined to include inappropriate physical contact, making a
child view sexual acts or pornography, using a child in making
pornography, or exposing an adult's genitals to a child.
> terjemahan:
> Definisi Resmi dan Hukum tentang Pelecehan Seksual terhadap Anak
> Pusat Nasional Pelecehan dan Pelantaran Anak menjabarkan
penyerangan seksual terhadap anak sebagai berikut: "Hubungan fisik
dan interaksi antara seorang anak dan orang dewasa di mana anak itu
digunakan untuk rangsangan seksual oleh pelaku atau orang lain pada
saat pelaku atau orang lain menguasai sang korban." Penjabaran
pelecehan seksual termasuk kontak fisik yang tidak senonoh, membuat
anak melihat tindakan seksual atau pornografi, menggunakan anak untuk
membuat pornografi, atau mempertontonkan alat kelamin orang dewasa
kepada seorang anak.
>
> Jadi sudah jelas, jika si Mamat (53 tahun) hidup di Indonesia dan
menyetubuhi Aisyah (9 tahun), maka dia sudah melanggar UU anti porno
dan layak dijebloskan penjara. Sebaiknya dirajam sekalian sampai
mampus. Mulai merajamnya dari alat kelaminnya dulu, yaa?
>
> Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
> Dinyatakan 'Aisha:
> Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2
perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya
masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang
Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku.
(Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi
dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil,
belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)
>
> Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
> 'A'isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah
menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad)
membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan
tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia
(A'isha) berusia delapanbelas tahun.
> Ngga usah nanya dasar hukum....!!! Gimana kalo menurut hukum loe
sendiri,..??
> Kalo anak loe umur 9 tahun di lamar ama bandot tua umur 53
tahun...trus udah punya istri pula....?????
> Loe restui,...loe tolak....apa loe maki-2 si bandot tua yg horny
and maniac
>
> Ada lagi celetukan: Baru bangun tidur ya...cuci muka dulu bos...
> UUD pornografi RI tahun berapa bos..Ngga mungkin elo menyalahkan
orang yg ngga pake helm ditahun 70an...sedang UU helm tahun 80an...
> Mikir dikit bos...
> Hukum itu dibuat oleh manusia biasa yang tahu bahaya pedofilia dan
pentingnya memberikan perlindungan pada anak2 terhadap orang2 dewasa
yang punya kelainan jiwa dan selera seksual yang menyimpang terutama
pedofilia. Hukum buatan manusia biasa Indonesia yang waras saja
ternyata lebih ampuh dalam melindungi keamanan anak2 kecil daripada
hukum Sharia Islam. Jika hukum Sharia diterapkan, entah berapa banyak
anak2 perempuan kecil Indonesia yang bakal jadi korban pelecehan
seksual dikawinkan dengan orang dewasa. Ribuan? Ratusan ribu?
>
> Karena kamu ngotot tidak melihat kesalahan apapun dari hubungan
seksual pria dewasa dengan anak perempuan kecil, maka hanya ada dua
penjelasan atas sikapmu ini:
> 1. Kamu sendiri adalah pedofil. Hanya orang yang mengidap penyakit
kelainan jiwa dan penyimpangan seksual pedofilia saja yang dapat
terangsang secara seksual kalau melihat anak kecil.
> 2. Islam adalah agama sesat pembunuh hati nurani. Cara memeriksa
hati nurani sudah dijelaskan oleh netter Islambuster: gimana rasanya
kalo anak loe umur 9 tahun di lamar ama bandot tua umur 53
tahun...trus udah punya istri pula....?????
>
> Orang seperti kamu ini seharusnya dikurung dalam penjara agar anak2
orang lain, termasuk anak2mu sendiri, aman dari incaran nafsu seksual
yang menyimpang. Sungguh menjijikan.
>
> Sahih Muslim Book 008, Number 3310: 'A'isha mengatakan: rasulullah
(saw) menikahi saya ketika saya berusia ENAM TAHUN dan saya masuk
rumahnya ketika saya SEMBILAN TAHUN.
>
> Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64 Diriwayahkan 'Aisha:
bahwa nabi menikahi saya ketika saya berumur ENAM dan ia melaksanakan
perkawinan itu saat saya SEMBILAN TAHUN, dan kemudian ia tinggal
bersama nabi selama sembilan tahun (yi sampai kematiannya)-.
>
> Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 65 Diriwayahkan 'Aisha:
bahwa nabi menikahinya saat ia ENAM TAHUN dan ia melaksanakan
perkawinan saat ia SEMBILAN TAHUN. Hisham mengatakan : Saya
diberitahu bahwa 'Aisha tinggal bersama nabi selama 9 tahun ...'
>
> Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 88 Diriwayahkan 'Ursa: Nabi
menulis kontrak perkawinan dengan 'Aisha saat ia ENAM TAHUN dan
melangsungkan perkawinan dengannya saat ia SEMBILAN TAHUN dan ia
tinggal dengan nabi selama 9 tahun ...
>
> Ini hadis yang secara eksplisit menunjukkan umur Aisha pada saat
perkawinannya.
> Sahih Bukhari 5.236. Diriwayatkan ayah Hisham: Khadijah wafat 3
tahun sebelum nabi berangkat ke Medinah. Ia tinggal disana selama 2
tahun dan ia menikahi 'Aisha ketika ia gadis ENAM TAHUN dan ia
melangsungkan perkawinan ketika ia SEMBILAN TAHUN.
>
> Sunan Abu-Dawud Book 41, Number 4915, also Number 4915 and Number
4915 Diriwayahkan Aisha, Ummul Mu'minin: Rasulullah (saw) menikahi
saya saat saya tujuh atau enam. Ketika ia tiba ke Medinah, beberapa
wanita mendatangi. Menurut versi Bishr: Umm Ruman datang kepada saya
saat saya bermain di ayunan. Mereka membawa saya, mempersiapkan dan
mendandani saya. Saya lalu dibawa ke Rasulullah (saw) dan ia tinggal
bersama saya ketika saya SEMBILAN ....
>
>
> NIH bukti lagi bahwa Syariah memang mengijinkan SEX DGN ANAK KECIL.
>
> Ghada Jamshir, pejuang hak2 wanita asal Bahrain menyerang fatwa
mullah utk sex dgn anak kecil :
> http://www.memritv.org/Search.asp?ACT=S9&P1=978
>
>
> " ...Dgn kata lain, QURAN BERPIHAK PADA KESENANGAN LELAKI DAN
MELECEHKAN HAK WANITA DAN ANAK2
>
> ... "Bukannya Shari'ah Islam mensahkan perkawinan mut'ah ? Bukannya
Shari'a mensahkan mut'ah berdasarkan prinsip2 : `Kenikmatan dari
sentuhan seksual dgn pahanya' ? Dianjurkan agar lelaki
mendapat : `Kenikmatan dari sentuhan sexual. Kenikmatan dari sentuhan
sexual dgn dadanya. KENIKMATAN DARI GADIS KECIL !!!'
>
> Anda tahu artinya `kenikmatan dari gadis kecil' ? Ini berarti bahwa
mereka bisa mendptkan kenikmatan seksual dari anak2 perempuan berumur
DUA, TIGA ATAU EMPAT TAHUN !!!
>
> "Mari saya jelaskan apa yg dimaksud dgn "Kenikmatan sentuhan sexual
dgn pahanya". INI SAMA DGN PELECEHAN HAK AZASI ANAK2 !! Ini berarti
penyerangan sexual terhdp perempuan.
>
> Apa lagi arti `kenikmatan dari sentuhan sexual dgn pahanya' ? Ini
berart kenikmatan seksual DARI ANAK2. Berapa umur anak2 itu ? SATU
TAHUN, SATU TAHUN SETENGAH ATAU BEBERAPA BULAN ??
>
> "Bisakah anda bayangkan seorang lelaki dewasa mengadakan sex dgn
gadis2 balita ? Dan bukannya kalian yg mengatakan kpd saya bahwa
Shari'ah mensahkan perbuatan2 ini ?
>
> Naskah lengkapnya di :
> http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=1209
>
> Dari mana yah kira2 para mullah mendapatkan dasar peraturan Syariah
ini kalau nggak dari Muhamad sendiri ? Atau mungkin .... hmmmmm ...
dari YAHUDIIIIIiiiii pastinya !! Yah, YAHUDI yg menyuruh Muhamad
kawin dgn anak kecil !!
>
> D6. From Ibn Hisham page 682:
> ....that he heard Aisha [one of Muhammad's wives] say: "The apostle
died in my bosom during my turn: [the night Muhammad was to spend
sleeping with her] I had wronged none in regard to him. It was due to
my ignorance and extreme youth that the apostle died in my arms."
>
>
>
> Muhammad telah mengambil hidup kekanakan dari Aisha dan berachir
ditangannya Aisha waktu giliran bersetubuh.
>
> Ternyata Muhammad kena double kualat, karena perbuatannya terhadap
wanita dan Yahudi.
> 1. mati diracun oleh wanita Yahudi membuktikan bahwa dia adalah
Nabi palsu
> 2. Mati ditangan anak dara yang telah disetubuhi. membuktikan dia
sebagai nabi palsu yang paling immoral/bejat.
>
> ( Its a classical case of an old man died of heart attack while
having sex )
>
> I feel sorry for Muslims yang engga sadar betapa mereka sudah
tertipu oleh Islam ajaran ciptaan seseorang yang bejat/immoral ngaku
nabi.
> BEBERAPA KISAH MUHAMMAD YANG MENARIK
> SUMBER: AL-QUR'AN (QS), HADIS BUKHARI (B), SAHIH
> MUSLIM (M) serta ABU DAWUD, MISHKAT MASABIH, serta
> SIRAH (sejarah hidup) Nabi.
>
> Singkatan:
> QS = Quran
> B = Hadis Sahih Bukhari
> M = Hadis Sahih Muslim
>
> 1. TAULADAN NABI SOAL URUSAN RUMAH TANGGA.
>
> Nabi itu punya istri banyak, Ada yang bilang sembilan,
> duabelas, atawa sembilan belas, belum termasuk budak
> atawa "milik tangan kanan" nabi (B 5:524 - selir).
> Nah, berikut ini ada kasus yang melibatkan budak dan
> membuat Nabi ribut dengan istri.
>
> KASUS MARIYAH QIBTIYAH, BUDAK HAFSAH
>
> Nabi punya istri ke sekian, namanya Hafsah. Hafsah
> punya budak, namanya Maria Qibtiyah. Suatu kali
> Hafsah marah, karena ketika dia pulang, dia jumpai
> nabi sedang bergumul dengan budaknya itu ... di
> ranjang Hafsah! Seks ternag-terangan dengan
> pembantu di ranjang istri. Tapi kasus ini maunya dibungkam oleh
> nabi, tapi saking jengkelnya Hafsah, dia ngadu sama
> Aisyah, istri Nabi yang laen. Nabi marah besar.
> Sampai-sampai para istri nabi yang laen memboikot Nabi
> sebulan. Kasus ini kemudian ditangani Umar ibn Khattab
> yang sangar itu, para istri nabi diultimatum, sehingga
> mereka akhirnya nurut. Nabi ngotot bahwa Alloh telah
> ngeluarin wahyu, katanya budak itu sah bagi si majikan
> laki yang namanya Nabi SAW itu. Kasus ini diceritakan
> dalam B 3:648, dan wahyu itu ada di QS At Tahriim 3-5,
> mencatat bahwa Hafsah dan Aisyah ribut dan nabi yakin
> kalo mereka minta cerai, Alloh akan menggantikan
> dengan istri2 yang muslimat, yg mukminat, yang taat,
> yang bertaubat, dan janda dan yang perawan... At
> Tahriim ayat satu bilang wong itu sudah dihalalkan
> Alloh, kok nurutin maunya istri-istri? Ayat satu itu
> bilang begini: (Firman Alloh): Hai Nabi, mengapa
> engkau haramkan apa yang telah Allah menghalalkan
> bagimu (seks dengan budak) karena engkau mencari
> kesenangan istri-isterimu? (Jadi Alloh bilang: Nabi,
> elu nggak usah nurutin protes Hafsah dan Aisyah! Budak
> itu sah bagimu! ). Akhirnya Maria diambil istri
> beneran.
>
> Entah mungkin karena inilah Nabi itu nggak suka Hafsah
> (M 2 3507) kalau bukan karena Hafsah itu anak Umar
> pasti udah dicerai.
>
> Istri mana yang nggak marah kalo suami *******
> pembantu di ranjang istri?? Para istri protes, tapi
> ALLOH menyuruh Nabi terus saja menghalalkan budak
> untuk diselingkuhi, tidak usah mendengar protes
> istri-istri!
>
> Apa karena ini sekarang ini TKW kita banyak yang
> pulang hamil dari Arab, krn majikan Arab pada ngikutin
> petunjuk wahyu ini.
>
> Itu yang pertama.
>
>
> Sebelumnya sudah ada kasus lagi yang membuat nabi
> menghalalkan untuk nikah dengan anak enam tahun, dan
> bener-bener telah dikawinin umur sembilan tahun.
>
> AISYAH
>
> Pepatah bilang Life begins at forty. Tapi bagi
> Baginda Nabi, fifty. Setelah beberapa tahun ditinggal
> istrinya tercinta, Khadijah, Nabi akhirnya naksir
> perempuan juga. Nabi SAW naksir Aisyah. Puber kedua,
> gitulah menurut dokter Naek Tobing. Aisyah yg asli itu
> imut cakep dan lincah, nggak pincang dan sakit-sakitan
> juga seperti yg di Teve bulan ramadhan yang lalu.
> Sayangnya.. Aisyah baru .. ehm.. enam tahun! Maka Nabi
> buruan mengawini Saodah, janda yg lengket dengan
> Aisyah. Lalu, tiga tahun kemudian Aisyah pun sukses
> diperistri dengan lancar. Sampai sejauh itu semua
> beres dan lancar, menurut kehendak Alloh. Aisyah
> menjadi istri kesayangan Nabi hingga Nabi wafat
> dipangkuannya. Happy ending, lah.
>
>
<http://web.umr.edu/~msaumr/reference/companions/English/aishah.html>
> menulis riwayat Aisyah, yang jelas bo'ong karena
> mengatakan Aisyah umurnya 10 tahun ketika bertunangan
> dan 14 tahun ketika nikah dengan Nabi. Padahal Sahih
> Bukhari jelas bilang umurnya sembilan tahun ketika
> nikah. Bantahan panjang lebar termasuk katanya
> pubertas dimulai umur 8-9 tahun ada di
> <http://www.muslim-answers.org/aishah.htm> 'Aishah,
> may God be pleased with her, narrated that the Prophet
> was betrothed (zawaj) to her when she was six years
> old and he consummated (nikah) his marriage when she
> was nine years old, and then she remained with him for
> nine years. (Saheeh al-Bukhari, Volume 7, Book 62,
> Number 64) ........ As mentioned above, the marriage
> with 'Aishah bint Abu Bakr was consummated in Shawwal,
> which came seven months after the Prophet's hijra from
> Makkah to al-Medinah. At the time of his marriage to
> ''Aishah, the Prophet was over fifty years old.
>
> Bantahan laen yang agak bagusan ada di
> <http://bismikaallahuma.org/Polemics/aishah.htm> yang
> bilang bahwa pubertas aisyah adalah 9 tahun, jadi ortu
> nya menunggu 3 tahun sampe dia pubertas. Itu katanya
> kebiasaan orang Semit jaman dulu, katanya. Anak arab 9
> taon sudah bisa palang merah ya? Bisa, secara medis,
> ya.
>
> Tapi secara etika, kalo sunnah nabi mau dipake
> sekarang, bagaimana jadinya?
>
> Umur akil balik menurut hadis adalah 15 th, dan
> menurut hukum bule belanda dan AS, maen suami-istri dg
> anak di bawah umur 13 tahun bisa diganjar hukuman
> seumur hidup.
>
> Sekali lagi masalahnya menurut gue (bukan menurut
> Alloh dan Utusannya), umur Nabi saat itu LIMAPULUH
> tahun dan, umur Aisyah saat dia dikelaminin (naek
> pelaminan maksud gue), adalah SEMBILAN tahun, baru
> sekolah naik kelas tiga SD.
>
> Masih ada lagi kasus, kali ini melibatkan menantu,
> yang akhirnya membuat Nabi mengeluarkan wahyu lagi,
> memecat anak angkat, boleh mengawini keponakan dari
> ayah dan ibu dan mempunyai budak anak dan perempuan,
> dan jumlah istri nggak dibatasi.
>
> MENANTU NABI
>
> Karena nggak pernah bisa punya anak laki hidup sampai
> besar, Nabi mengambil anak angkat bernama Zaid. Zaid
> kawin dg Zainab binti Jahsh. Entah sengaja atawa
> tidak, Nabi sendirian nyasar masuk rumahnya Zainab dan
> terpesona sambil berseru memuji kecantikan Zainab.
> Walaupun sudah punya harem istri, si mertua masih
> naksir menantunya sendiri, maka Zaid pun tahu diri.
> Dia nawarin istrinya untuk si mertua. Nabi menolak
> dan keluarlah wahyu tentang itu di Quran. Toch Nabi
> pikir sudah punya banyak istri. Tetapi beberapa saat
> kemudian, entah nyesel nolak barang mulus atawa dapet
> wangsit dari mana, tiba-tiba nabi kemasukan roh,
> "trance" trus nggak sadar, dan dari mulutnya
> komat-kamit wahyu dari Alloh yang menyuruh Nabi
> mengambil si Zainab setelah selesai dengan Zaid (QS Al
> Ahzab 33:37, B 6:310, cerita pesta perkawinannya
> dalam 6:314-317, 7:84,95-100, 7:275, 8:256 dll).
> (Dalam pesta kawin itu konon surah Al-Hijab (jilbab)
> diturunkan, juga gara-gara para istri kalau mau buang
> hajat di malam hari nggak pake jilbab, dan ketahuan
> Umar sehingga Umar protes pada nabi agar para istri
> pake jilbab. Wahyu pake jilbab itu turun karena protes
> Umar yang risih liat istri nabi pada berak dan masih
> ketauan bahwa itu para istri Nabi.
>
> Kalo lu mau tau orang kemasukan roh itu, saksikan
> "Dunia Lain" dan "Percaya Nggak Percaya" di Teve. Yang
> gue tahu, belum pernah ada sejarahnya ada orang
> kesurupan malaikat atawa Tuhan masuk Teve, yang ada
> adalah kesurupan setan, ruh orang mati, atawa ruh
> karuhun.
>
> Okelah. Story continued. Maka Zainab pun resmi diambil
> jadi istri. Di hadapan istri-istri nabi yang lain,
> Zainab begitu bangga, dia bilang perintah kawinnya
> datang langsung dari langit ke tujuh ! Yang jelas
> Aisyah dan Zainab ini dua istri saling bersaing satu
> sama lain (B 3:829, %:462). Bahkan Hafsah dan Aisyah
> pernah berkomplot menipu Nabi agar Nabi nggak minum
> madu lagi di tempatnya Zainab (B 6:434, 7:192, 8:682,
> dll).
>
> Kembali pada Zainab, skandal ini, celakanya, tercium
> pers dan masuk kolom NAH INI DIA Pos Arab, dan ramai
> digosipkan para pengikut dan musuh. Mengapa Nabi
> mengharamkan menantu, sedangkan dia sendiri berbuat
> begitu? Tuduhan class action mengenai standar ganda
> dan kebejadan moral dilancarkan oleh para saingan
> politiknya, dipelopori oleh Laus Deo di milis
> islamkristen, dengan judul "Alloh menjilat pantat
> nabi" dan juga orang nasrani pada bilang "nabi bejad".
> Wah gawat. Maka Nabi pun buru-buru musti dapet
> petunjuk komat-kamit dari Alloh lagi, bahwa
> sesungguhnya Nabi tidak mempunyai anak (laki-laki)
> siapapun, dan adalah nabi terakhir. Artinya Zaid mulai
> saat itu tidak diakui sbg anak angkat nabi, atawa
> istrinya bukan lagi menantu Nabi.
>
> Next.
> Selain itu, keluar lagi ketentuan KUHP (Kitab Undang
> Hukum Perhareman) istimewa lain. Sebagai Nabi, beliau
> juga diberi hak prerogatif istimewa boleh mengawini
> sebanyak mungkin istri, sedangkan pengikutnya hanya
> maksimal empat. Nabi boleh mengawini saudara sepupu
> (keponakan dari ayah dan ibu), berhak dalam hal seks
> atas para istri dan budak - Al Ahzab 33:50.
>
> Maka dengan wahyu yang mahakuasa itu, hakim menolak
> gugatan class action Laus Deo. Bekingnya Nabi Alloh
> SWT tuhan segenap alam. Apalagi jelas ada ayat Alloh
> berjanji segera mengikuti kemauan Nabi, apapun juga
> kehendak Nabi. Beking sekaligus kacung. Di hadis
> juga diceritakan bahwa siapa yang berani mengeritik
> Alloh dan utusannya bakalan dikutuk, disalib, dihukum
> mati dan mendapat siksa neraka jahanam.
>
> Berhubung libido seksnya amat tinggi dan istri banyak
> itu simbol status di kalangn orang badui Arab, Nabi
> adalah satu-satunya nabi yang mendapat hak istimewa
> dari Alloh. Dapet banyak istri adalah salah satunya.
> Mengawini mantu, pembantu juga hak laen. Pembantu
> boleh jadi pelacur kalo mereka mau, maka seks dengan
> pembantu boleh, tapi asal mau sama mau. Kalaupun budak
> dipaksa diperkosa, Tuhan itu maha mengampuni kok
> (An-Nur 24:33).
>
> Coba lihat B 8:600 Nabi di situ mengizinkan
> perkosaan. Khususnya di M 2:3371 dan B 7:137 Nabi
> memperbolehkan perkosaan tawanan. Sedangkan di M
> 2:"3432, 33" Nabi membolehkan perkosaan perempuan
> (tawanan) setelah selesai mens atawa melahirkan. Kalo
> dengan perempuan hamil nggak boleh, setelah ngelahirin
> boleh diperkosa (M 2:3389). Nabi sendiri gituan
> dengan seorang budaknya dari Koptik, bernama Mariyah
> (Maria Qibtiyah?), diceritakan di B 3:648.
>
> Antar istri itu juga nggak akur. Lihat B 3: 755
> dimana para istri Nabi mengeluh karena diperlakukan
> nggak adil. Begitu juga B 3: 755 Terjadi perpecahan
> antar istri nabi.
>
> Itulah dia nabi SAW, sang lelaki sejati yang konon
> dicintai pengikutnya dan murah hati (B 2:367).
>
> ANGGAPAN NABI TENTANG PEREMPUAN
>
> Ini dia anggapan Nabi soal perempuan: mayoritas
> penghuni neraka, karena suka mengomel (B 1:28, B
> 2:161, B 2:541, B 2:541, B 4:464, M 2:1926, M
> 4:6596, M 1:142), dsb. Dan minoritas di syurga (M
> 4:6600).
>
> Perempuan lebih bodoh dari laki-laki, kurang spiritual
> (M 1:142), mengakibatkan godaan dosa, sehingga
> kesaksiannya/hak suaranya cuman dihitung setengah
> laki-laki (B 1:301, M 1:142 dan aturan-aturan dalam
> Quran), hak suara perempuan itu setengah laki-laki.
>
> Makanya nggak boleh bicara, cuman tepuk tangan doang
> (B 2:295); perempuan itu bodoh dan nggak bener (B
> 2:541, B 3:"825, 826", B 4:548) ; kurang common sense
> (M 1:142). Makanya negara kalo diperintah perempuan
> nggak akan bener (B 5:709, B 9:219, gimana dong
> pendapatmu wahai Thatcher, Indira Gandhi, Bhutto.
> Elizabeth, Mega?).
>
> Tapi berhak menceraikan suami B 3:630, 4:128.
>
> Perempuan itu cobaan bagi laki-laki (B 7:33),
> perempuan itu godaan (B 1:503). Paling mencelakakan
> laki-laki (M 4:6603). M 2:3466 - 68 perempuan itu
> bengkok moral dan bodoh, moral perempuan bengkok
> seperti tulang iga (B 7:113). Maka menurut Nabi
> perempuan mesti pake jilbab dan tutup aurat; maka
> nggak boleh bepergian lebih dari 3 hari tanpa suami (B
> 2: "192, 193", M 2:3110 - 12), 1 hari satu malam (B
> 2:"194, 288", M 2:3096 - 3109), maka nggak boleh pake
> wig (B 7:133), perempuan dikutuki Alloh karena pake
> kosmetik B 6:"408, 409" yang pake tatto dan mencabuti
> bulu muka (B 7: "259, 815", B 7:822-831). Nggak boleh
> dandan maksudnya.
>
> Perempuan itu obyek seks, kalo nolak, dikutuk malaikat
> sampe pagi (B 7:121), Alloh nggak suka perempuan yg
> nolak gituan (M 2:3367), perempuan itu seperti harta
> milik (B 5:"124, 125") tapi jangan dipukuli sperti
> budak (B 6:446, B 7:132, karena bisa seks dengan dia,
> jadi perempuan itu masih ada gunanya karena bisa
> 'ditanami'). Kalo ngebantah boleh dipukuli (B 7:715),
> asal nggak sampe luka parah (B 7 ch 94-131). Jangan
> malah dibakar. Kalo nggak puas, jangan dicerai, cari
> tambahan istri saja, itu kata Nabi.
>
> B 7: 30-32 Evil omen is in a women!! Perempuan itu
> bernasib buruk! kalo ngelihat perempuan hitam dalam
> mimpi itu juga artinya nasib buruk (B 9:162). Bahkan
> dibilang bernasib buruk (B 7:649) karena mens itu
> pekerjaan iblis, sehingga nggak boleh sholat dan puasa
> waktu mens).
>
> Alhamdulilaaaaah, sama seperti doanya orang yahudi,
> gue bersyukur karena gue terlahir sebagai laki-laki..
>
> 2. PENYAKIT NABI
>
> Nabi sering sakit demam tinggi. Tiba-tiba demam,
> menggigil dan keringat dingin, mendengar bunyi
> lonceng, kepala berat dan jatuh. Saat siuman, Nabi
> sering mengaku mendapat wahyu. Wahyu hasil dari alam
> ghoib. Begitulah Sahih Bukhari 1:2, seperti
> diriwayatkan Aisyah. Kita ikut prihatin karena sabda
> Nabi, panas demam itu berasal dari api neraka dan bisa
> diturunkan dengan disiram air (B 4:"480, 481" , B
> 4:482, B 4:484-486).
>
> Hanya saja, kata dokter spesialis yang gue tanyain,
> demam itu akibat infeksi yang ditularkan dari ternak
> piaraan, brucellosis atawa apa namanya, infeksi
> bakteri dari binatang ternak, ... dan kata adik gue
> yang psikolog, dengar lonceng itu gejala yang umum
> dialami orang-orang yang dirawat di RSJ... namanya
> kalo nggak salah dia sebutin waham, halusinasi,
> neurosis atawa skizoprenia. Kasusnya nabi ini
> nampaknya sudah cukup berat, kata dia.
>
> Karena Nabi sering mendengar bunyi lonceng di telinga,
> itu amat mengganggu tugas kenabian dia. Dukunnya Nabi
> tahu itu congekan, tapi nggak berani bilang. Kalo
> psikiater sekarang tahu bahwa itu gila, tapi nggak
> berani bilang juga. 'Ntar dibacok pengikut Nabi, tau
> rasa lu. Maka sebab kurang medical advice itulah Nabi
> berkesimpulan hahwa lonceng itu adalah alat musik
> iblis. M 3:5279 Lonceng adalah alat musik setan,
> begitu juga dawai/string dan alat musik tiup. Selain
> itu rebana atawa tamburin juga alat musik iblis (B
> 2:"70, 72, 103"). Musik itu dilarang (B 4:155, B
> 7:494, B 8:CH32 (314), M 2:1938), mulai dari rebana,
> gesek, tiup, pukul, cuman boleh nyanyi doang.
>
> Apalagi nyanyi di speker masjid yang memekakkan
> telinga itu.
>
> Kasihan juga Nabi SAW ini, mari kita doain agar beliau
> segera sehat dari skizoprenia, dan kirimkan segala
> shalawat agar beliau segera dimasukkan ke surga (sudah
> ribuan tahun kagak berhasil masuk-masuk surga juga,
> padahal kalo dihitung sudah didoain puluhan trilyun
> kali oleh sekian milyar umatnya. 'gitu kalian percaya
> dia sukses ngedoain kita di hari penghakiman ?
>
> Tapi katanya Nabi yang pertama masuk syurga (M 1:
> "383, 384"). Berarti semua muslim sampe sekarng belon
> masuk syurga, wong nabinya saja belon. Walaupun
> sebagai orang berdosa (M 4:6522, B 8:"379,386,388"),
> beliau takut sekali pada siksa kubur (M 1: 1212) dan
> bahkan yakin akan dihakimi di dalam kubur (M 1:1212)
> dan bahkan pernah mau bunuh diri (B 9:111).
>
> Sampe sekarang semua muslim masih arwah gentayangan.
> Nunggu dihakimi siape? Imam Mahdi?
>
> Itulah pemimpin sejati demokrasi, agar masuk syurga
> kampanye dulu minta doa dukungan massa.
>
>
> 3. KIAT MERAIH KEKUASAAN
>
> Baginda Nabi sangat kesal pada orang kafir Mekkah,
> yang mengusir dan mencoba membunuhnya (QS At Taubah
> 9:13, 8:30 Nabi bisa lolos dari mereka). Masa orang
> yahudi ngetawain, dan nasrani berani nyebut Nabi
> sebagai nabi sesat? Maka Nabi hijrah ke Madinah. Nabi
> ganti taktik. Cara halus menyebarkan agama gagal, cara
> kasar bicara. Dukun gagal, pedang bicara (QS 9:14).
> Nabi memang cerdas dan berhikmat soal ini. Nabi
> berhasil membujuk orang Madinah utk mendukung beliau
> dalam perang suci menaklukkan mekkah. Terang saja
> penduduk Medinah menyambut positip gagasan itu. Nabi
> lalu merampoki kafilah-kafilah DAGANG Quraisy yg dari
> dan ke Mekkah, nggak kurang 27 kali perang ngerampok
> yg dipimpin nabi sendiri dan lebih dari empat puluh
> kali seluruhnya, nama ekspedisi perampokan yang
> dipimpin Nabi ini keren: ghazwah. Kalo yang ini emang
> dicatat dalam sirah nabi.
>
> Soal perang, Nabi punya kiat khusus. Simak berikut
> ini: (B 1:387) Perangilah non muslim. (B 4:253) kalo
> orang ditawari Islam nggak mau, perangilah mereka.
> Taktik bagus untuk maksa orang masuk Islam. Tawari
> saja mereka agar masuk Islam, kalo nolak, maka
> berdasar ayat ini sah-sah saja memerangi non-muslim
> tanpa alasan laen.
> Mengapa islam suka perang? Sebab (B 3:716) Nabi memang
> ingin dapat lebih banyak jarahan, contoh (B 9:447)
> Nabi menginginkan tanah milik orang yahudi. Kalo
> perang (B 3:717 kasus bani Mustaliq) laki dibunuh,
> anak dan perempuan jadi tawanan alias budak.
>
> Rampasan perang itu halal dan seperlimanya milik nabi
> (QS Al Anfaal 8:41,69)
>
> Maka (B 5:560) Nabi perang melawan orang Kresten. Dan
> (B 5:641 serta B 5:568) ngelawan orang kafir. Akhirnya
> (B 5:716) Nabi memerintahkan semua kafirin termasuk
> semua non muslim untuk minggat semua diusir keluar
> dari Arab. Pada masa Umar, itu dilakukan. Amanlah
> sekarang Islam untuk berbuat sesukanya di tanah Arab
> dan negara2 Islam.
>
> Kalo mati dalam perang jihad fis sabillilah, langsung
> masuk syurga yang ada bidadari bersusu gede 72 biji
> dan sungai khamar-susu-madu mengalir itu (QS Al
> Waaqilah 56:15-37, dll). menang dapet jarahan perang
> dan budak. Mati fi sabilillah begitu juga dapat istri
> bidadari dan sungai khamar-susu-madu di syurga. Kalo
> murtad dari Islam atawa mundur dari perang, dibunuh
> dan masuk neraka jahanam. Kalo sukses, boleh dapet
> rampasan perang serta .. perempuan sebagai budak yang
> boleh diapain sesukanya. Pokoknya Harta rampasan
> perang itu halal, dan ................... jangan lupa
> seperlimanya buat nabi.
>
> Selain perang, Nabi juga terkenal suka mengutuki alias
> nyumpahin agar orang lain celaka. Secara khusus Nabi
> suka mengutuki orang2 yang nggak mau percaya Islam.
> Kutuk Nabi bertebaran di mana-mana dalam Quran dan
> hadis (Ngutuk orang yang menolak Islam B 2: "117,
> 133"; Ngutuk agar orang lain ditimpa kelaparan (B
> 2:"120,121"; B 8:402 ; B 8:CH60(401); M 1:1428-1433
> ); selama 40 hari (B 4:"57,69"); Ngutuk Yahudi dan
> lain-lain (B 4: 299, B 4: 666) orang yahudi cuman
> jualan lemak saja dikutuki. gelo' nggak? M 2:2971,
> agar orang kafir kena demam (M 2:3178), Alloh juga
> ikutan ngutuk perempuan yang pake gelang dan mencabuti
> bulu muka, Alloh suka mengutuki. Misalnya, Al Baqarah
> 88, 89, 159, Alloh mengutuki mereka yang tidak
> percaya.) ; Nabi nyumpahin orang yahudi agar binasa
> (M 3:3840 -44). Nabi ngutukin Quraisy dan Abu Jahal
> dan laen-laen. Muwamya juga kebagian kutuk (M 4:6298),
>
> Nabi itu pernah ngedoain atawa ngutukin agar kelaparan
> 7 tahun, tapinya cuman satu tahun doang, doa Nabi
> nggak manjur B 6:347.
> Saking jeleknya adat nabi itu, sampe Nabi ngaku (di M
> 4:6285) bahwa dia sebetulnya diutus jadi rahmat tapi
> kenapa dia malah jadi sering ngutukin orang lain? Dia
> nyesel karena pernah nggak bisa kontrol emosi lalu
> ngutukin orang sehingga dosa (M 4:6285; M 4:6293;
> bahkan (M 4:6297) Nabi ngutukin seorang gadis muda,
> belakangan ngaku Nabi salah). Rasain loe, malu khan.
> Nabi juga ngutukin orang kresten dan yahudi (M
> 1:1079-1083). Sebab menurut nabi orang kafirin itu
> memang perlu dikutuki (M 1:1446).
> Nabi SAW itu dari sono memang sifatnya begitu, nggak
> mau kalah, suka dendam pada yang menentang, suka
> menyumpahin orang, siapa dia anggap musuh Islam akan
> dikutuki, dan akhirnya dilibas habis dengan pedang
> atawa diusir atawa diperbudak, atawa dipalakin jizyah
> (pajak untuk org non muslim) selaen zakat (pajak untuk
> muslim).
>
> Makanya sekarang pengikut Nabi kualat, hukum karma,
> karena kebanyakan ngutukin orang, makanya sekarang
> islam jadi pecundang. Teriak-teriak allohu akbar tapi
> keok abis juga ngelawan tentara Amrika. Pake teror bom
> pada gereja, eh malah jadi buronan interpol. Pake
> jilbab dan pelihara jenggot semua kayak orang suci
> tapi kalah lawan Jepang. Dulu menguasai negara2
> kapir, maka sekarang gantian negara2nya habis dijajah
> bangsa kapir.
>
> Karena nurut sunnah nabi makanya jadi begini.
>
> Coba baca buku sejarah. Kapan Islam maju? Dulu itu
> waktu mutazilah maju di Baghdad, islam melahirkan
> pakar2 sains dunia. Setelah islam kembali pada sunnah
> nabi (sunni-islam ortodox yang kembali pada sunnah
> Nabi dan Quran adalah ilahi), mulai itulah islam
> mundur sampe sekarang. Paling akhir ya kasus
> Afghanistan dan WTC itu. Mundur balik ke abad purba.
>
> Kembali cerita penyerangan kafilah Quraisy.
>
> Singkat kata, para peramp...eh pejuang (=Islam) padang
> pasir itu makin kuat, sementara itu Quraisy di Makkah
> makin lemah. Orang khan nggak bisa dagang kalo
> direcokin kerusuhan dan rampok, betul nggak?
>
> (Islam itu arti kata dalam bahasa Arabnya mengandung
> arti pejuang padang pasir)
>
> Ekonomi Mekkah dengan cepat terpuruk. Akhirnya Nabi
> diberi mandat Alloh untuk menyerang dan membalas
> dendam dengan membunuh para musuh dan membakar Mekkah.
> Mekkah pun dijarah dan dibakar. Nabi nggak merasa
> bersalah membakar kota dewanya sendiri, sebab Alloh yg
> menyuruh (M 4:6853). Setelah itu etnis Yahudi di
> Yathrib/Madinah sendiri dapet giliran. Nabi
> memerintahkan ethnic cleansing pada kaum yahudi,
> banyak yahudi dan nasrani diusir keluar tanah Arab
> (Umar melakukannya dengan sempurna, lihat B 3:531 dan
> M 3:3763. perintah Nabi di B 4:"288, 380" untuk
> mengusir nasrani yang berhasil dilaksanakan Umar.
> Lihat juga perang melawan kresten di B 5:560.
>
> Nabi jadi kaya dan jadi pemimpin politik. Kalo mau
> lihat daftar kekayaan Nabi, lihat B 4: "37, 153, 357"
> dan B 8:721. M 3:"4352, 53" dan M 3: 4347 bilang Nabi
> dapet harta banyak dari Khaibar Fadak, banu Nadhir.
> Dalam B 4:"ch6 (344), 344" Saking kayanya Nabi sampai
> beliau punya budak untuk dibagi-bagi. Saking kayanya
> juga, setelah nabi wafat, keluarga nabi berantem
> rebutan warisan (M 3:4349).
>
> Cara rampok demi agama ini udah dipake di Indonesia
> lo. Nggak percaya? Dulu waktu nyembelih PKI teriak
> apa? Dulu waktu merampok Glodok dan seluruh jakarta,
> sambil memperkosa cino-cino, orang-orang pada tereak
> apa?? Waktu Amrozi cari dana untuk ngebom Bali, dia
> ngapain? Merampok toko mas di Medan!
>
> Untunglah ... Nabi yang ngajarin begini ini dosanya di
> masa lampau dan masa depan diampuni Alloh (B 9:507)
> dan semua hasratnya dipenuhi (M 2:"3453, 54").
>
>
> .... Jangan kemana mana dulu ya.... tunggu kisah berikutnya yang
lebih seru lagi....
>
> Sang nabi ini memang betul betul memberikan suri tauladan yang
baeek... dan melahirkan pengikut model kyai osama bin laden, Imam
Samudra, Amrozy, Baasyir the Arab itu... front laskar jihad dll
dsb....
> Hidup Babi.... ehh... salah maksudnya nabi!!!
>
> 4. PELAJARAN KESEHATAN ALA NABI (bukan babi Muhammad lho... )
>
> Nabi menyuruh pengikutnya sunat, mencukur bulu
> kemaluan, memotong kuku, mencabuti bulu ketek,
> memotong kumis minimal tiap 40 hari. Ini sesuai
> anjuran kedokteran modern, karena sunat menjaga
> kesehatan per-ngentotAn bagi laki-laki yang jarang
> cuci auratnya, memotong kuku menjaga dari kuman,
> memotong kumis 40 hari sekali sudah lumayan daripada
> jadi monyet padang pasir, mencabuti bulu ketek itu
> baik untuk perempuan Arab yang bur-ket (Nabi bilang
> mandi cukup seminggu sekali saja tiap Jum'at).
> Perintah sunnah itu ada di Sahih Muslim 1:495.
> Mencukur bulu kemaluan itu untuk apa? tebak sendiri.
>
>
> Aisyah istri nabi itu paling banyak meriwayatkan soal
> mandi setelah gituan dan soal menstruasi.
>
> Itulah hukum syariah, lengkap bukan? Nanti di bawah
> akan gue lanjutin soal makan dan minum sesuai anjuran
> nabi.
>
> 5. TAHAYUL ALA NABI
>
> Rasullulah itu alergi pada anjing, apalagi anjing
> hitam, karena kata Nabi, itu penjelmaan setan (M
> 1032). Muslim 3:3809-3829 bilang bunuhlah anjing
> hitam (dengan dua titik di atas matanya) karena itulah
> iblis. Malaikat (Sahih Bukhari 5:338) tidak mau masuk
> rumah yang ada anjing atawa gambar makhluknya. Maka
> rumah nabi dipasangi tulisan "ANGEL WELCOME, DOG NO
> ENTER", bebas anjing dan gambar atawa patung makhluk
> apapun, apalagi kalender artis dangdut. Maka semua
> buku pelajaran biologi anak-anak di rumah harus
> dibersihkan dari gambar binatang, gambar manusia,
> gambar makhluk apapun termasuk gambar cacing, kutu
> dll. Makanya semua gambar ornamen dan lukisan islam
> nggak ada gambar hewan dan manusia apapun. Sebagian
> karena gambar nakutin malaikat, sebagian lagi karena
> nabi bilang lukisan itu akan hidup dan menyiksa
> pelukisnya! Kalender bergambar manusia apapun di rumah
> harus dibakari semua karena memelihara setan di rumah.
> Mulai sekarang TV channel National Geographic
> dilarang menyiarkan gambar kehidupan binatang.
> Apalagi kalau ada barangmu dijilat anjing, harus
> dicuci delapan kali dan satu kali pakai debu. Kalau
> yang dijilat itu jidat atawa dengkulmu, tau rasa lu --
> dicuci delapan kali dengan air dan debu ... Makanya
> ... menurut sabda Baginda, jangan pelihara atawa jual
> anjing!!!
>
> B 1.490 bilang anjing, keledai dan perempuan lewat
> bisa membatalkan sholat. Aisyah marah karena disamakan
> anjing, karena Aisyah biasa tiduran di antara nabi dan
> kiblat sementara nabi sedang sholat. Mungkin riwa-riwi
> Aisyah ngganggu nabi sholat, sebab kata Aisyah kalo
> aku lagi butuh sesuatu, aku menyelinap pergi, aku
> nggak suka menghadap dia, B 1.494.
>
> Bunuhlah anjing (M 2:2718 - 31 "Kill these five
> animals always - snake, speckled crow, rat, voracious
> dog, kite" dan B 4:540 ). Anjing itu untuk kerja
> gembala dan berburu, bukan untuk piaraan di rumah.
> Jadi kalo kamu piara anjing di rumah, kamu kehilangan
> pahala (B 4:"541,542"). B 7:833 Malaikat nggak mau
> masuk rumah yang ada anjing atawa gambar makhluk.
>
> B 5:530 "Makan daging kuda boleh, tetapi keledai
> haram" Sebab daging keledai itu jahat, tidak suci, dan
> perbuatan setan (M 3:4777). Mengapa begitu? Sebab
> ketika bersuara, keledai itu sedang melihat syaitan (B
> 4:522, M 4:6581), kata org Krsten itu cerita ngawur
> saduran dari kisah nabi Bileam dan keledainya yg
> bicara.
>
> Pelukis dan pematung (seperti di Bali itu) akan celaka
> sebab gambar itu akan hidup dan menyiksa pelukisnya (M
> 3 "5271, 2") tahyul dari mana lagi ini? Bahkan di M 3
> "5271, 2" dibilang para pelukis akan paling menderita
> siksa di neraka!
>
> Malaikat TUHAN takut sama anjing dan gambar binatang!
> Hi hi hi perlu diterapi di klinik dog phobia atawa
> satanphobia.
>
> Malaikat itu sangat memperhatikan nasib kamu,
> buktinya, saat sholat mereka mendoakan agar kamu
> diampuni. Oleh sebab itu jangan sekali-kali kentut
> ketika sholat. Doamu kagak bakalan didengerin Alloh! B
> 3:330, B 9:86, dll. Apalagi jangan sekali-kali melek
> kalo solat. Matamu bakalan dicungkil saat itu juga!
>
> 6. MENGHADAPI SYAITAN.
>
> Dari anjing item yang katanya jelmaan iblis, kita
> sampai pada soal syaitan. Kalau kamu tidur, setan itu
> diam di dalam hidungmu, makanya kamu ngorok atawa
> mendengkur (B 4:516). Alloh rumahnya di Baitullah
> atawa di atas air? ternyata di atas air, sama seperti
> istana Iblis juga di atas air, M 2:2179, M 4:6757),
> tetapi setan ada dimana-mana, termasuk di dalam
> hidungmu. Sebab itu, pagi-pagi cepat masukkan air ke
> dalam hidung, bilas hidungmu, agar setan bau itu
> keluar semua. Minta agar Pepsoden mengeluarkan sabun
> baru untuk pembilas hidung. B 4:516: The Prophet
> (peace_be_upon_him) said, "If anyone of you rises from
> sleep and performs the ablution, he should wash his
> nose by putting water in it and then blowing it out
> thrice, because Satan has strayed in the upper part of
> his nose all the night." Hebat kan syaitan, ada
> dimana-mana. Bahkan mimpi buruk itu dari syaitan B
> 7:643 - I heard the Prophet (peace_be_upon_him)
> saying, "A good dream is from Allah, and a bad dream
> is from Satan. Juga M 5640. Kuncir pita rambut di
> waktu tidur itu tempat duduk syaitan (Abu Dawud 0646),
> ada tiga, katanya, dan itu pada waktu sholat pagi
> dibuka satu-persatu.
>
> Bersin itu juga bagus, mungkin karena mengeluarkan
> setan dari hidung (B 8:245). Tapi hati-hati, jangan
> menguap, menguap itu dari setan, kata Nabi. B 8:245 -
> The Prophet (peace_be_upon_him) said, "Allah loves
> sneezing but dislikes yawning; so if any one of you
> sneezes and then praises Allah, every Muslim who hears
> him (Praising Allah) has to say Tashmit to him. But as
> regards yawning, it is from Satan, so if one of you
> yawns, he should try his best to stop it, for when any
> one of you yawns, Satan laughs at him." Lihat juga
> MISHKAT AL-MASABIH 0993 sebagaimana dituturkan Abu
> Hurairah.
> Tapi anehnya MISHKAT AL-MASABIH 0999 bilang bersin,
> ngelindur, menguap selagi sholat, menstruasi, muntah
> dan mimisan semuanya karena perbuatan syaitan!
> "Allah's Messenger (peace_be_upon_him) said: Sneezing,
> drowsing, yawning in prayer, also menstruation,
> vomiting and nose-bleeding are from (the acts of)
> Satan." Menstruasi itu pekerjaan iblis? Betul, kata
> Nabi, dan baca tatacara pakai softex yang diajarin
> Nabi pada Hamnah puteri Jahsh di Abu Dawud 0287.
>
> Kemudian lagi B 1:488 dan Abu Dawud 0718 bilang
> syaitan itu adalah orang yang lewat di depan orang
> yang sedang sholat, dan nggak mau ditegur. Kalo lagi
> adzan, syaitan kentut dan lari B 2:"313, 323". Kalo
> sholat nggak rapat barisannya, bakalan diisi iblis
> (Abu Dawud 0666-7, 0695), kalo tengok kiri kanan
> doanya dicuri syaitan (B 1:718).
>
> Syaitan itu hebat dan maha hadir. Dalam B 1:488 Nabi
> bilang orang yang bangun kesiangan katanya kupingnya
> dikencingin syaitan. B 3:251 isinya sbb The Prophet
> (peace_be_upon_him) said (to them), "Satan reaches
> everywhere in the human body as blood reaches in it
> (everywhere in one's body), B 4:333 malahan dia
> beredar di pikiran. I was afraid lest Satan might
> insert an evil thought in your minds." Syaitan maha
> ada dibanding Alloh. Alloh cuman ada dekat, tapi
> syaitan ada diseluruh pembuluh darah. Matahari saja
> terbit dari antara dua tanduk syaitan (M 1275),
> makanya nggak boleh sholat setelah matahari terbit.
> Nggak ngawur nich hadis? lihat M 1812, matahari
> terbenam diantara dua tanduk iblis!
>
> Syaitan gimana sich wujudnya, masa dia curi makanan (B
> 3: 505B)? Masa dia makan dari sisa makanan yang jatuh
> ke tanah (M 3:"5044, 46, 49")??
>
> Semua manusia sudah disentuh syaitan ketika lahir,
> makanya bayi itu nangis, kecuali Maria dan Isa. B 6:71
> : Sa'id ibn al-Musayyab narrated that AbuHurayrah
> said, "The Prophet (peace_be_upon_him) said, 'No child
> is born but that Satan touches it when it is born
> whereupon it starts crying loudly because of being
> touched by Satan, except Mary and her son.'"
> Hanya ada satu yang nggak bisa disentuh syaitan, cuman
> bisa sentuh plasentanya, yaitu Isa putera Maryam B
> 4:506: The Prophet (peace_be_upon_him) said, "When any
> human being is born, Satan touches him at both sides
> of the body with his two fingers, except Jesus, the
> son of Mary, whom Satan tried to touch but failed, for
> he touched the placenta-cover instead."
>
> Nabi sangat takut pada iblis . Setelah doa pada Alloh,
> selalu diikuti doa agar dilindungi dari perbuatan
> syaitan yang terkutuk, dari hembusan, ludah, dan saran
> iblis (Abu Dawud 0763).
>
> Karena merasa nggak ada perlindungan, makanya SUKU
> PRIMITIP EMANG TAKUT SETENGAH MATI PADA SETAN.
>
> 7. AJARAN NABI SOAL NASRANI
>
> Orang Nasrani itu sesat sejauh-jauhnya, karena mereka
> mempertuhankan Isa (M 1:352) dan menyekutukan Alloh.
> Nabi mendoain Kresten agar dikutuk karena membangun
> gereja dekat kuburan (tuh kan, usilnya islam?, B
> 1:"426, 427" karena orang yg nyembah di kuburan itu
> paling dibenci Alloh B 2:425. Makanya Nabi ingin
> sekali menendang orang kresten keluar arab (M 3:4366).
> Kalo ketemu kresten jangan kasih salam duluan,
> gengsi! (M 3:5389). Bahkan orang kresten akan
> dimasukkan neraka agar tempat mereka di syurga bisa
> diganti muslim (M 4:6665) (rasain luh kresten, he he
> he). Kresten yang menolak Nabi SAW akan masuk neraka
> (M 1:284), karena mereka menyembah Isa (M 1:352).
>
> Kata Nabi, Isa hanyalah manusia biasa, sama seperti
> kita, tetapi yang atas perkenan Alloh dianugerahi
> kemampuan :
> kasih nyawa burung,
> nyembuhin orang sakit,
> kasih makan orang banyak,
> ngusir setan (bukan kesurupan setan atawa
> skizoprenia),
> dan bisa menghidupkan orang mati atawa menurut
> ceritanya panggil nyawa orang dari alam barzakh
> kembali ke badan yang sudah busuk empat hari, bisa
> dikembalikan jadi hidup lagi (Al Maidah 5:110, dll).
> Nabi Isa juga mati sama seperti Baginda Nabi, dan
> selamat sejahtera pada hari Isa dilahirkan, mati
> (atawa tidak disalib menurut Annisa 157) dan
> dibangkitkan dari kuburan lalu naik ke surga, lalu
> konon katanya Nabi Isa jadi yang terkemuka di dunia
> dan akhirat (Ali Imran 45), sampai digelari
> kalimatullah dan diperkuat oleh rohulqudus (QS 2:87,
> 253, Annisa 171, Al Maidah 110), disebut jalan yg
> lurus (Az Zukhruf 61), lalu pada hari qiyamat akan
> kembali lagi sbg superman (Az Zukhruf 61, 63).. untuk
> membinasakan Almasih ad-Dajjal, membuat semua jadi
> Islam, membunuhi babi, mematahkan salib, membatalkan
> jizyah, uang tidak berlaku lagi karena inflasi dahsyat
> (B 1:795, 2:459, 4.657 mencatat itu semua). Isa akan
> menghakimi pakai hukum Quran, bukan hukum Injil lagi
> ...!!?? B 4:658. kata nabi, Isa nggak pake injil lagi,
> kesian lu kresten.
>
> Terus terang mengenai kemampuan itu semua, Rasullullah
> dan pengikutnya juga BISA, terutama mati diracun
> perempuan yahudi (Muslim 3 5430 dan melalui daging
> domba di B 3: 786 "), membunuhi babi dan mematahkan
> salib gereja katolik di Jakarta dan gereja di
> mana-mana. Hanya itu yang bisa. Rasululah membuat
> semua orang jadi Islam saja sampai sekarang tidak bisa
> (padahal teorinya khan bisa : yang nggak mau masuk
> Islam dibantai. mestinya gampang).
>
> Wait!
>
> TETAPI .... Nabi tetap lebih hebat !! Coba lihat:
> Santo Petrus sudah bergaul dengan Isa bertahun-tahun.
> Orang Nasrani juga udah setia pelihara kitab-kitab
> suci Isa berabad-abad.
> Tetapi siapa nabi yang ternyata lebih pintar dari
> mereka? Betul sekali anak-anak pintar .......
>
> .... Nabi SAW !
>
> Padahal nabi yg nggak pernah makan bangku sekolahan
> ini (butahuruf maksud gue menurut QS 7:157-158 tetapi
> dibantah oleh B 4: "393, 408") pasti sama sekali belum
> pernah ketemu Isa karena baru lahir di dunia ENAM
> RATUS TAHUN KEMUDIAN. Lagipula nabi tinggal di negeri
> Arab yang SERIBU KILOMETER jauhnya. Nabi katanya
> nggak bisa baca literatur referensi apapun.
>
> Nay, nay, we don't care wateper you say, pendapat Nabi
> SAW di Quran ttg Isa absolutely tentu saja adalah yang
> paling benar, sebab nabi pernah ketemu Isa dalam MIMPI
> di LANGIT lapis kedua (B 1:345, 5:227, 4:462, 4:608,
> 4:647, 4:649, 4:650), dan hidup di Arab yang seribu km
> jauhnya enam ratus tahun kemudian. Tapi Nabi mengaku
> paling tahu Isa (B 4:652, M 0328). Mungkin spt Leo
> Lumanto yg tahu secara pandangan spiritual. Itulah
> mujijat hebatnya nabi SAW. Nabi selalu mahatahu dan
> maha benar.
>
> Dari awal emang muslim itu diajarin musuhan lawan
> nasrani dan yahudi, diajarin soal kresten, sebab Nabi
> itu pakar theology agama kresten.
>
> 8. ATURAN MAKAN DAN MINUM
>
> Ini bukti lagi betapa sempurnanya syariah Islam itu.
> Soal menguap, bersin, cebok, meludah saja diatur.
> Giliran sekarang soal makan minum.
>
> Kalau makan minum, jangan berdiri. Kalau terjadi,
> harus dimuntahin. M 3:5017-22 bilang seperti itu. (M
> 3:"5037, 38") Selain itu, setelah makan jarinya harus
> dijilatin, sebab kalau tidak akan dijilatin setan. M
> 3:5050. Jilatin jari sebab mungkin ada berkah dalam
> makanan di situ. makannya pake tangan kanan sebab
> iblis makan pake tangan kiri (M 3:"5007, 8, 10").
> Tidak usah datang ke pesta kawin di gedongan, karena
> dimana-mana kawinan di gedung hanya sedikit
> menyediakan kursi. Ntar muntah dimana-mana. Lagipula
> dikuatirkan dicemari daging babi (pork itu standar
> hotel) atawa dicampur Ajinomoto, itu haram. Yang halal
> adalah kuda, kadal, belalang, marmut, dan semua dari
> laut termasuk ubur-ubur---Itu semua boleh dimakan.
> Tetapi dilarang makan binatang dan burung pemangsa,
> babi, dan keledai. Lihat saja kuda dan kadal halal di
> Muslim 3:478, 4756, 4801, 4804, 4748-55, 4763-78,
> 4779-81, 5099, dll. Kalo makan kurma, dihitung ya,
> harus ganjil! B 2 73 Nabi makan kurma selalu dalam
> jumlah ganjil sebab Alloh suka angka ganjil (M
> 4:6475).
>
> pertanyaan: Nabi juga menghindari makan bawang putih,
> untuk apa? (Petunjuk: Lihat M 3:5099, itu ada
> hubungannya Jibril).
>
> Kalau minum, jangan bernapas dalam gelas sembari
> minum--itu DOSA !
> B 1:"155, 156" dan B 7:534 bernapas dalam gelas itu
> dosa (entah tahyul dari mana ini). M 3:5017-22 "Haram
> makan minum sambil berdiri. Kalo dilakukan, musti
> dimuntahin!
> Lebih baik minumanmu dicampur kencing onta, karena itu
> obat, kata nabi.
> B 7:590 Kencing onta adalah obat. Sama isinya dengan
> M 3:4130. Anehnya di B 1:234 Nabi koq menganiaya orang
> yang dia suruh untuk minum kencing onta. Ada apa
> gerangan? B 7:ch 15-517 Nggak boleh minum kencing
> manusia, haram ... dan di B 1:"215, 217" kamu akan
> masuk neraka karena itu?? Eh, ada dokter yang
> nganjurin minum kencing sendiri sebagai obat, tapi
> kencing onta??? Kalian muslim musti lakuin sunnah nabi
> ini ya..
>
> Ada lagi obat yang lain: mantra-mantra untuk
> menyembuhkan racun ular dan kalajengking (M 3:5451)
>
> Lain lagi kalau lalat masuk dalam minumanmu. Tidak
> apa-apa, soalnya kata Nabi satu sayap mengandung
> racun, lainnya anti-racun. B 7:673 "sayap lalat;
> satunya obat, satunya lagi penyakit " Jadi sekalian
> saja dicelup-celupin, atawa dijus saja, biar netral
> itu racunnya.
>
> Kalau sayap yang satu ditempeli virus SARS, lalu
> satunya lagi berarti anti-SARS? wallahu alam, maha
> bijaksana Nabi.
>
>
> Wah.... makin seru aja rupanya kelakuan dan ajaran si muhammad suka
anu wanita ini....
>
> 9. BEDTIME STORY
>
> Sekarang cerita pengantar tidur anak-anak (bedtime
> story) seorang ayah pada anak laki-lakinya menjelang
> tidur: "Anakku, syurga itu enak lho 'nak. Sebagai
> muslim, kamu nanti dapat hadiah pahala dari Alloh SWT.
> Di syurga itu bapakmu ini akan diberi sungai khamar
> oleh Alloh secara berlimpah, dan di sana tentunya enak
> kalau minum khamar sambil kelonan dengan 72 huris,
> bertelekan berjejer di atas ranjang-ranjang beludru
> empuk diatas sungai-sungai madu susu dan khamar
> mengalir. Susunya huris gede-gede lagi, nggak kayak
> susu ibumu. Istri susunya kecil dicerai-in, ada hadis
> cerita begitu. N.J. Dawood (terbitan Penguin)
> menterjemahkan QS 78:31 dengan kalimat berikut: As
> for the righteous, they shall surely triumph. Theirs
> shall be garden and vineyards and high-bosomed maidens
> for companions: a truly overflowing cup. Kalo masih
> belum puas, lihat sajalah seperti apa itu susu gede
> dan sifat huris di QS 78:31, B 4:"468, 469, 476" dan
> B 4:"ch 6 (53), 53"
> Hubungan sex dengan huris di syurga diceritakan dalam
> B 6:402. Di syurga muslim dapet 2 istri (M 4:6793 dan
> M 4:6893), Seperti apa itu huris lihat M 4:6793.
>
> Alloh sendiri yang menyediakan khamar (Alloh mengaku
> di Surah 83 : 25). Khamar bir Bintang paling cuma
> membuat kemampuan syahwat dua kali lipat, tapi khamar
> syurga itu mungkin memberi kemampuan super joss 100
> kali lipat. Semburannya (orgasme maksud Nabi) sangat
> kuat dan tidak keluar-keluar spermanya. Cukup untuk
> menggilir semua bidadari dalam satu hari. Satu
> bidadari seperempat jam, berarti pas khan 24 jam = 96
> kali session. Sehari semalam non stop, tiap hari,
> tiap tahun, tiap abad, tiap milenium. Nggak pernah
> berhenti.
>
> Apa? Ibumu? gimana ibumu? Tau ah .. gelap.
>
> Ibumu juga tidak akan menganggur di syurga karena
> dapat 50 suami. Sebodo amat lah urusan dia dengan 50
> laki-laki itu. Kita laki-laki dapet 72 bidadari. Itu
> saja. Sebodo amat Alloh ngatur ibumu bagaimana.
>
> Semua ini tentunya diberikan Allah sebagai pahala bagi
> orang yang beriman dan berjuang di jalan Allah seperti
> Abdul Jabbar dan Amrozi. Abdul Jabbar bilang bhw dia
> lebih takut hari pembalasan daripada hukuman mati.
> Maka, sebagai anak muslim, berjuanglah di jalan Alloh,
> jangan takut penjara atawa mati bunuh diri, sebab jika
> mati kamu akan dapat syurga dan huris. Kalo hidup
> kalian dapet budak dan harta jarahan.
>
> Jangan suka mabok dan judi ya nak? Kalau kamu di bumi
> suka mabok, di sorga tidak akan diberi jatah khamar
> lagi. Rugi kan? Di syurga nggak ada yg jual Viagra.
> Oleh sebab itu anak muslim harus taat tidak boleh
> minum bir di bumi supaya di sorga bisa sepuasnya sama
> 72 huris. Maha adil dan mahabenar Alloh.
>
> Hebat, kan, surga?
>
> udah tidur ya ... ... ... mimpikan tentang syurga
> dengan banjir air susu madu khamar mengalir di
> bawahmu, sementara kamu di ranjang empuk bersama
> huris-huris.
> he??? Apa? germo? kompleks prostitusi? gigolo? Hus,
> anak kecil kurang ajar kamu !!
>
> Udah! berhenti tanya-tanya ! 'Ntar dikutuk Alloh
> kamu!
> Sekarang TIDUR !
>
> (tunggu, Pak, kata Luxenberg huris itu dari kata
> aslinya di bahasa Aram artinya kismis! Buah kismis
> yang segar---bukan buah dada yang montok. Salah
> tafsir tuh pak. sudah bunuh diri pake bom mobil di
> jalan Alloh, cuman dapat kismis di surga kompleks
> mbah. Di "Kismis" di RCTI katanya orang mati bunuh
> diri bakalan jadi arwah gentayangan. lah di Bukhari
> buku 7 ayat 670 bilang bunuh diri pasti masuk neraka
> selamanya. )
>
> Ach peduli amat, nak, pokoknya Amrozi dkk berjuang di
> jalan Alloh == jalan membunuhi orang kafir demi
> menegakkan syariah. Itu kata Nabi. titik --- JANGAN
> BANYAK BACOT. TIDUR KAMU SEKARANG JUGA!
>
> SELAMAT BERMIMPI SORGA MAKSIAT.
> Kisah Shafiyah yang Memilukan
> Bukhari 7. 71.58
>
> Di kisah lain, kita baca bahwa "Setelah Muhammad menyerbu benteng2
pertahanan kota Kheibar dan masyarakat tak bersenjata disergap,
prajurit2 Muslim membunuh banyak orang sampai mereka menyerah.
Muhammad mengijinkan mereka meninggalkan tempat tinggalnya, tapi
mereka harus menyerahkan harta benda mereka kepada penakluk. Dengan
beberapa orang, datanglah ke muka Kinana, ketua kaum Yahudi di
Kheibar dan keponakannya.
>
> Muhammad menuduh mereka berdua melanggar persetujuan, dengan
menyembunyikan harta, terutama kekayaan Bani Nadhir, yang dimiliki
Kinana sebagai bagian perkawinan dengan istrinya, Safiyah yang adalah
anak ketua suku Nadhir. "Di mana bejana2 emas," tanya Nabi, "yang kau
gunakan untuk dipinjamkan pada orang2 Mekah?" Mereka protes dan
berkata mereka tidak punya itu lagi. "jika kau menyembunyikan apapun
dariku, " lanjut Muhammad, "dan aku mengetahui akan itu, maka nyawamu
dan nyawa keluargamu akan kucabut." Mereka berkata biarlah begitu.
Seorang pengkhianat Yahudi membocorkan rahasia pada Muhammad tentang
tempat di mana sebagian harta mereka disimpan. Dia pergi dan
mendapatkannya. Setelah usaha penyembunyian harta ini diketahui,
Kinana disiksa secara kejam, -- "api diletakkan di atas dadanya
sampai dia hampir putus nafas, " – dengan harapan dia mengatakan di
mana sisa hartanya disembunyikan. Muhammad lalu memberi perintah, dan
kepala dua kepala suku Yahudi dipancung." [Tabari]
>
> Dikisahkan oleh 'Abdul 'Aziz:
> Anas berkata, 'Ketika Rasul Allah menyerang Khaibar, kami melakukan
sembahyang subuh ketika hari masih gelap. Sang Nabi berjalan
menunggang kuda dan Abu Talha berjalan menunggang kuda pula dan aku
menunggang kuda di belakang Abu Talha. Sang Nabi melewati jalan ke
Khaibar dengan cepat dan lututku menyentuh paha sang Nabi. Dia lalu
menyingkapkan pahanya dan kulihat warna putih di pahanya. Ketika dia
memasuki kota, dia berkata, `Allahu Akbar! Khaibar telah hancur.
Ketika kita mendekati suatu negara maka kemalangan menjadi pagi hari
bagi mereka yang telah diperingatkan.' Dia mengulangi kalimat ini
tiga kali. Orang2 ke luar untuk bekerja dan beberapa
berkata, `Muhammad (telah datang)' (Beberapa kawan kami
berkata, "Dengan tentaranya.") Kami menaklukkan Khaibar, menangkap
para tawanan, dan hartabenda rampasan dikumpulkan. Dihya datang dan
berkata, `O Nabi Allah! Berikan aku seorang budak wanita dari para
tawanan.' Sang Nabi berkata, `Pergilah dan ambil budak mana saja.' Dia
>  mengambil Safiya bint Huyai. Seorang datang pada sang Nabi dan
berkata, `O Rasul Allah! Kauberikan Safiya bint Huyai pada Dihya dan
dia adalah yang tercantik dari suku2 Quraiza dan An-Nadir dan dia
layak bagimu seorang.' Maka sang Nabi berkata,'Bawa dia (Dihya)
beserta Safiya.' Lalu Dihya datang bersama Safiya dan ketika sang
Nabi melihatnya (Safiya), dia berkata pada Dihya,'Ambil budak wanita
mana saja lainnya dari para tawanan.' Anas menambahkan: sang Nabi
lalu membebaskannya dan mengawininya."
>
> Thabit bertanya pada Anas,"O Abu Hamza! Apa yang dibayar sang Nabi
sebagai maharnya?" Dia menjawab, "Dirinya sendiri adalah maharnya
karena dia telah membebaskannya (dari status budak) dan lalu
mengawininya." Anas menambahkan, "Di perjalanan, Um Sulaim
mendandaninya untuk (upacara) pernikahan dan malam ini Um Sulaim
mengantar Safiya sebagai pengantin sang Nabi. (Sahih Bukhari 1.367)
>
> Dari Hadis di atas kita mengetahui bahwa penyerangan terhadap
Khaibar merupakan serangan mendadak. Orang2 kota tidak diperingatkan
lebih dahulu dan mereka tidak siap menghadapi serangan ini. Ini
memang kebiasaan sang Nabi untuk tidak membiarkan korbannya membela
diri. Dia akan menyerang mereka tidak dengan cara ksatria dan tanpa
peringatan. Pada kenyataannya nama Quzvah berarti "serangan
mendadak". Khaibar tidak melanggar perjanjian apapun dengan Nabi, dan
tidak ada tanda2 apapun bahwa mereka membahayakan kedudukan orang2
Muslim. Satu2nya alasan sang Nabi menyerang kota ini, membunuh siapa
saja yang berdiri di jalannya dan merampas wanita yang tercantik
sebagai budak pemuas seks-nya adalah karena dia menginginkan kekayaan
masyarakat kota ini.
> Sang Nabi menyerang Kheibar, memperbudak Safiyah dan memperkosanya
di hari yang sama dia membunuh suami, ayah, dan saudara2 Safiyah.
Beginikah seharusnya tingkah laku seorang utusan Tuhan?
> Safiyah adalah anak kepala suku orang Yahudi yang dikenal sebagai
Bani Nadir. Nama ayahnya adalah Huyah ibn Akhtab. Bani Nadir diusir
paksa oleh sang Nabi untuk meninggalkan tanah Arab. Sisa Bani Nadir
dan keluarga Huyah ibn Akhtab melarikan diri ke tempat Bani Qurayza.
Tapi Muhammad bersama tentaranya datang pula ke sana dan menyerang
mereka semua.
>
> Ayah Safiyah, Huyah ibn Akhtab, dipancung kepalanya karena menolak
masuk Islam. Suami Safiyah pun dipancung. Pada hari itu sekitar 600-
900 orang Yahudi dipancung kepalanya oleh Muhammad and the gang.
>
> Sewaktu Muhammad melihat Safiyah yang cantik luar biasa, dia pun
mengambilnya untuk melayani nafsu berahinya malam itu juga.
> Dinarasikan oleh 'Abdul 'Aziz:
> "Kata Anas, ketika nabi menyerbu Khaibar orang2 di kota
berseru "Muhamad dan pasukannya datang". Kami mengalahkan mereka
semua, menjadikan mereka tawanan dan harta rampokan dikumpulkan. Nabi
membunuh para pria yang melawan, membantai anak-anak keturunan
merekan dan mengumpulkan para wanita menjadi tawanan (Sahih Bukhari
V.5 B.59 N.512).
>
> "budak" tawanan wanita dibagi2 kepada masing2 anggota geng
muhammad, namun karena Safiyah yang tercantik dan seorang anak kepala
suku, maka ia dibawa kehadapan Muhammad sebagai kepala geng. Ketua
Geng yang kemudian birahi melihat kecantikan Safiyah, kemudian
memutuskan untuk menambah koleksi "petutup sarung"-nya, dinikahi
tanpa mahar, dan Safiyah digauli malam itu juga. Malam dimana anggota
sukunya, keluarga, dan suaminya baru saja terbunuh oleh pasukan
muslim Muhammad.
>
> Thabit lalu bertanya pada Anas, "apa mahar yang diberikan sebagai
mas kawinnya?" Ia berkata" dirinya sendiri merupakan mahar yang harus
dibayar" ketika nabi menikahinya. Di perjalanan Um Sulaim
mendandaninya untuk upacara pernikahan, dan malamnya ia langsung
diantar sebagai pengantin untuk nabi." (Sahih Bukhari 1.367)
>
>
> Kisah yang membuat kita miris mendengarnya pada jaman sekarang,
namun lagi2 Muhammad mengejutkan kita dengan ajarannya bahwa dengan
menikahi Safiyah dia akan menerima 2 imbalan. Pertama, dengan
menghindari mahar karena menikahi gadis budak yang diperbudaknya
sendiri dengan sengaja, kedua ia dapat menikahi gadis tercantik yang
40 tahun lebih muda darinya.
>
>
> Berikut ini kisah Shafiya yang telah dimanipulasi untuk menutupi
kebejatan Muhammad.
> Biar bagaimana pun juga cerita oleh Profesor Hasan Qaribullah ini
sama sekali tidak bisa dipandang sahih karena tidak berdasarkan
Hadist dan Alquran.
> Lady Safiyah, Daughter of Huyay
> By: Grand Shaykh, Professor Hasan Qaribullah
> Dean of Umm Durman Islamic University and Sammania Grand Shaykh
>
>
> Safiyah was the daughter of Huyay from the Jewish tribe of Nadir.
She was quite unlike her father and since early childhood had grown
in piety and become an upright young lady in search of the truth.
During her childhood she had heard stories about the expected coming
of a new prophet and learned that the reason why her ancestors had
settled in Yathrib, as Medina was then called, was because the
prophecies foretold he would appear in that vicinity and each tribe
hoped the honor would belong to their own tribe. Safiyah remembered
well the days, when she, as a young girl, had heard from traders
returning from Mecca of a man claiming to be a prophet and that he
denounced idol worship and preached the Oneness of Allah. She also
remembered how it had caused such an upheaval in her community as the
Prophet (sa) was an Arab, a descendant of Ishmael rather than a Jew
descended from Isaac.
>
> She also remembered how, at the age of ten, she had seen both her
father and uncle journey from Medina to prove to themselves that the
rumors where unfounded. Both of them knew the characteristics of the
expected prophet as well as the signs to look for as they had been
recorded in their scriptures and that his expected arrival was a
constant topic for discussion amongst the Jews. Upon their return
Safiyah had been unable to comprehend their reaction and even more so
their state of depression. In the purity of her heart, she had
expected them either to return with the news that he either fulfilled
or did not fulfill the conditions in the scriptures, but they were
silent and their silence puzzled her.
>
> Shortly before the Prophet (sa) had set out for Khybar. Huyay had
married the now seventeen-year old Safiyah to Kinanah. To the
onlooker it may have appeared that the marriage was all a young girl
could ever hope for on account of Kinanah's wealth and standing.
However, she was a reluctant bride and far from happy. One night
Safiyah had a vision in which she saw the moon suspended over a city,
which she knew to be Medina. In her vision she saw the moon drift
towards Khybar and when it reached the city it had come to rest in
her lap. Innocently, Safiyah told Kinanah of her vision whereupon, in
an uncontrollable burst of anger, Kinanah struck her violently upon
her face saying, "This can mean but one thing, you desire Muhammad
the King of Hijaz!" When Safiyah was brought before the Prophet (sa)
he noticed her badly bruised face and asked her about it whereupon
Safiyah told him of her vision and how after she had related it to
her husband he had struck her. When the spoils of
>  war were being divided, Safiyah had been given to a man from the
tribe of Kalb by the name if Dihyah. When the Prophet (sa) learned of
her vision he asked him to release her to him and take her cousin
instead. Dihyah agreed and the Prophet (sa) offered her, her freedom
telling her that if she wished she may remain as a Jewess or embrace
Islam. Without hesitation, Safiyah replied, "I choose Allah and His
Messenger (sa)." And so when the time came for the Muslims to leave
Khybar, Safiyah left with the ladies. Soon thereafter the Prophet
(sa) asked Lady Safiyah to marry him and she welcomed the proposal
and the two were married.
> Perempuan di mata Islam
> Quran menegaskan bahwa derajat mereka lebih rendah dari para laki-
laki dan jika mereka tidak menghiraukan suami, suami berhak memukul
mereka (4:34). Hukuman karena tidak menghiraukan suami tidak berakhir
disini, namun setelah mereka meninggal mereka akan masuk neraka
(66:10).
>
> Quran menekankan superioritas kaum laki-laki dengan menegaskan
bahwa laki-laki menpunyai kelebihan dari kaum wanita (2:228). Tidak
hanya menolak persamaan hak wanita dalam hal warisan (4:11-12), tapi
juga menganggap mereka bodoh dan menyatakan bahwa kesaksian mereka di
pengadilan hanya diakui jika disertai oleh pernyataan dari seorang
lelaki(2:282). Hal ini berarti bahwa seorang wanita yang di perkosa
tidak bisa menuduh pemerkosa kecuali mempunyai saksi empat laki2.
>
> Muhamad mengizinkan laki-laki Muslim untuk menikahi sampai 4 istri
(meskipun dia sendiri mempunyai lebih banyak istri) dan memberi
mereka izin untuk menikmati para wanita tawanan perang, sebanyak yang
mereka dapat tawan atau mampu beli (4:3), meskipun wanita tsb sudah
menikah (4:24).
>
> Untuk melihat kekejaman Islam terhadap wanita, klik www.rawa.org
> Mujizat Terbesar Muhammad adalah Sex
> Mohammed's Greatest Miracle Was Sex
> By Ayesha Ahmed
> 2005/09/18
>
> Apostle's greatest miracle was not the Quran. It was his capacity
for lovemaking. Allah had given him libido of 30 men.
>
> Most infidels don't even consider the Quran to be a big deal. They
say a village idiot can come up with such a book. They claim that
many people have written much better books than Quran. But I ask
them, can anyone match the apostle's lovemaking prowess? Can they at
the age 60+ make love to 10 young women in a single night? Yes, the
apostle could do it. That is an irrefutable proof of his prophethood,
which cannot be duplicated.
>
> Bukhari,Volume 1, Book 5, Number 268:
>
> "Prophet was given the strength (sexual) of thirty men".
>
> Apostle could make love (continuously) to all his wives (9 to 11)
in one night.
>
> Volume 1, Book 5, Number 268:
>
> "The Prophet used to visit all his wives in a round, during the day
and night and they were eleven in number. Prophet was given the
strength of thirty (men)."
>
> Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 6:
>
> The Prophet used to go round (have sexual relations with) all his
wives in one night
>
> Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 270:
>
> Aisha said, "I scented Allah's Apostle and he went round (had
sexual intercourse with) all his wives."
>
> PROPHET SULAIMAN WAS GIVEN SIMILAR STRENGTH
>
> Such sexual capability and stamina is Allah's miracle, which is
only given to prophets.
>
> Prophet Sulaiman used to have sex with 100 women in one night.
>
> Bukhari Volume 4, Book 52, Number 74i:
>
> Allah's Apostle said, "Once Solomon, son of David said, '(By Allah)
Tonight I will have sexual intercourse with one hundred (or ninety-
nine) women each of whom will give birth to a knight who will fight
in Allah's Cause.
>
> EVEN GIBRAEEL VISITED APOSTLE'S BEDROOM
>
> His lovemaking was complimented by visits of archangel Gibraeel.
Once apostle even introduced Gibraeel to Ayesha. Ordinary mortals
cannot see angels, needless to say she was clueless and could not see
him.
>
> Bukhari, Volume 5, Book 57, Number 112:
>
> Narrated Abu Salama:
>
> 'Aisha said, "Once Allah's Apostle said (to me), 'O Aish ('Aisha)!
This is Gabriel greeting you.' I said, 'Peace and Allah's Mercy and
Blessings be on him, you see what I don't see' " She was addressing
Allah 's Apostle.
>
> ALL HIS OTHER WIVES WATCHED HIM MAKE LOVE
>
> Apostle's love making was outstanding and was watched (and admired)
by all his wives....
>
> Bukhari, Book 008, Number 3450:
>
> Anas (Allah be pleased with him) reported that Allah's Apostle (may
peace be upon him) had nine wives. They (all the wives) used to
gather every night in the house of one where he had to come (and stay
that night).
>
> PEEPING TOMS ALSO WATCHED
>
> Bukhari , Volume 9, Book 83, Number 38a:
>
> A man peeped into one of the dwelling places of the Prophet.
>
> Muslim, Book 025, Number 5369:
>
> Anas b. Malik reported that a person peeped in some of the holes
(in the doors) of Allah's Messenger (may peace be upon him).
>
> Bukhari, Volume 9, Book 83, Number 38:
>
> Narrated Sahl bin Sa'd As-Sa'idi:
>
> A man peeped through a hole in the door of Allah's Apostle's house,
>
> ALLAH BLESSED HIM WITH SPECIAL PRIVILEDGES FOR SEX
>
> Allah not only gave him extraordinary capability for sexual
activity but also gave him special privileges to use those
capabilities.
>
> .Q33.50 : O Prophet! In addition to all your wives, slave girls and
captured women, we have made lawful to you all your first cousins and
any believing woman if she gave herself to you, and if you desire
her.
>
> ALLAH BLESSED HIM WITH DIVINE INSPIRATIONS AFTER SEX
>
> Allah blessed his lovemaking with divine inspirations afterwards.
>
> Tabari Vl7, page :7 Ayesha said "Inspiration came to him when he
and I were in a single blanket".
>
> Bukhari Vol 5 Bk57 N 119
>
> Prophet said, By Allah, the Divine Inspiration never came to me
while I was under the blanket of any woman except Aesha."
>
> WOMEN OFFERED THEMSELVES TO HIM
>
> Apostle got solicitated by hot women all the time (apparently by
the publicity of his greatness in bed)..
>
> Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 24:
>
> A woman came to Allah's Apostle and said, "O Allah's Apostle! I
have come to give you myself
>
> Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 48:
>
> Narrated Hisham's father:
>
> Khaula bint Hakim was one of those ladies who presented themselves
to the Prophet. 'Aisha said, "Doesn't a lady feel ashamed for
presenting herself to a man?"
>
> Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 53:
>
> Narrated Thabit Al-Banani:
>
> "A woman came to Allah's Apostle and presented herself to him,
saying, 'O Allah's Apostle, have you any need for me ?' "Thereupon
Anas's daughter said, "What a shameless lady she was! Shame! Shame!"
Anas said, "She was better than you; she had a liking for the Prophet
>
> Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 54:
>
> "A woman presented herself to the Prophet."
>
> Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 58:
>
> Narrated Sahl bin Sad:
>
> A woman came to Allah's Apostle and said, "O Allah's Apostle! I
have come to you to present myself to you"
>
> HIGH LIBIDO CAUSED QUICK ARROUSALS
>
> Apostle got aroused at sight of (attractive) women.
>
> Muslim, Book 008, Number 3240:
>
> "Jabir reported that Allah's Messenger (may peace be upon him) saw
a woman, and so he came to his wife, Zainab, as she was tanning a
leather and had sexual intercourse with her".
>
> AROUSED BY CLOSE RELATIVES
>
> One day Apostle of Allah walked into his adopted son Zaid's house.
Zaid was not there but he caught a glimpse of his voluptuous and
beautiful wife Zainab (she was apostle's first cousin) in her
birthday suit.
>
> Tabari wrote:
>
> "One day Muhammad went out looking for Zaid. Now there was a
covering of hair cloth over the doorway, but the wind had lifted the
covering so that the doorway was uncovered. Zaynab was in her
chamber, undressed, and admiration for her entered the heart of the
Prophet".
>
> The admiration aroused him instantly, which Zainab also noticed and
mentioned it to her husband Zaid later. He rushed to his father's
house and offered Zainab to him. Mohammed worried about possible bad
press and refused to accept it. But Allah will not take no for an
answer and insisted on their union.
>
> Q 33:37 We gave her (Zaid's wife) unto thee in marriage, so that
(henceforth) there may be no sin for believers in respect of wives of
their adopted sons".
>
> AROUSED BY WIFE'S MAIDS
>
> Once he entered his wife Hafsa's room for some reason. Hafsa was
not there but he found her lovely young maid Maria instead. He
grabbed her and jumped into the bed with her for a quickie. But the
quickie was not quick enough and Hafsa walked in and started yelling.
To quieten her down and to please her he promised never to touch her
maid again. However Allah did not approve of this sacrifice and
revealed the following ayas:
>
> Q66.1 SHAKIR: O Prophet! why do you forbid (yourself) that which
Allah has made lawful for you (slave girl Maria); you seek to please
your wife(Hafsa)
>
> 66.2 Allah has sanctioned for you to break your promise (go sleep
with Hafsa's maid)
>
> AROUSED BY LITTLE GIRLS
>
> Apostle was helpless because of his 30 man libido and got excited
even when he saw little girls.
>
> Ibn Ishaq: Suhayli, 2.79: In the riwaya of Yunus Ibn Ishaq recorded
that the apostle saw (Ummu'l-Fadl hen she was baby crawling before
him and said, `If she grows up and I am still alive I will marry
her.' (ref.10, p. 311)
>
> Muhammad saw Um Habiba the daughter of Abbas while she was fatim
(age of nursing) and he said, "If she grows up while I am still
alive, I will marry her." (Musnad Ahmad, Number 25636)
>
> AROUSED BY DREAMS OF LITTLE GIRLS
>
> Twice he dreamt of a little girl, the 6 year old pretty daughter of
his best friend Abu. She was wrapped in a silk cloth. He uncovered
the silk cloth to see more of her.
>
> Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 15:
>
> Narrated 'Aisha:
>
> Allah's Apostle said (to me), "You have been shown to me twice in
(my) dreams. A man was carrying you in a silken cloth and said to
me, 'This is your wife.' I uncovered it; and behold, it was you. I
said to myself, 'If this dream is from Allah, He will cause it to
come true.'"
>
> He ended up marrying the 6 year old girl of his dreams.
>
> HIGH LIBIDO CAUSED REALISTIC DAY DREAMING
>
> Apostle could think of having sex with his wives and it felt just
like real thing..
>
> Bukhari, Volume 7, Book 71, Number 660:
>
> Narrated Aisha:
>
> "Allah's Apostle used to think that he had sexual relations with
his wives while he actually had not".
>
> DRY CLEANING
>
> His day dreaming was so realistic that he even got wet spots on his
garments . Ayesha drycleaned those spots.
>
> Bukhari,Book 002, Number 0572:
>
> Ayesha said " In case I found that (semen) on the garment of the
Messenger of Allah (may peace be upon him) dried up, I scraped it off
with my nails".
>
> APOSTL'S LIBIDO HAD ITS LIMITS
>
> Apostle was turned off instantly whenever he was suspected of
shadiness.
>
> One night Ayesha got a punch instead of getting sex because she got
suspicious of his strange activities and followed him at night
(without his knowledge) to a cemetery, where he stood in darkness
waving his hands.
>
> Muslimi,Book 004, Number 2127:
>
> Ayesha narrated. "He struck me on the chest which caused me pain."
>
> (the hadith is too long, one can read on usc.edu/msa)
>
> AL SHANBA GETS KICKED OUT OF BED
>
> When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al
Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real
prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died
of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her
out and divorced her without consummation of the marriage.
>
> (She was lucky to have been just kicked out. Allah demands death
for doubting Mohammed)
>
> (Tabari, vol 9, page 136)


Bookmark with:

Delicious   Digg   reddit   Facebook   StumbleUpon

Related Messages

opensubscriber is not affiliated with the authors of this message nor responsible for its content.